KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Bye Juventus! Mason Greenwood Capai Kesepakatan Pribadi dengan Valencia ~ KIOSBET

Bye Juventus! Mason Greenwood Capai Kesepakatan Pribadi dengan Valencia


Asa Juventus untuk mengamankan jasa Mason Greenwood di musim panas ini menemui kegagalan. Penyerang Manchester United itu dilaporkan sudah sepakat untuk pindah ke Valencia.

Greenwood merupakan salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Manchester United memutuskan untuk menjual sang penyerang usai ia tampil ciamik kala dipinjamkan ke Getafe.

Sudah ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikan pada Greenwood. Salah satu tim yang dikabarkan intens mendekati sang striker adalah Juventus.

Namun laporan The Daily Mail, Juventus bakal gigit jari. Sang penyerang lebih memilih untuk pindah ke Valencia.

Capai Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan tersebut, Valencia berhasil meyakinkan sang striker untuk pindah ke Mestalla di musim depan.

Greenwood memang sejak awal ingin kembali ke Spanyol. Ia dilaporkan sudah kadung betah di Spanyol dan ia merasa cocok dengan sepak bola di sana.

Itulah ketika Valencia datang menawarnya, ia tidak pikir dua kali. Ia tidak butuh waktu lama untuk mencapai kesepakatan pribadi dengan Los Che.

Belum Deal

Meski begitu, laporan yang sama mengklaim bahwa Valencia baru setengah langkah untuk mengamankan jasa Greenwood.

Mereka masih belum membereskan adminsitrasi transfer sang striker ke MU. Pasalnya mereka belum mencapai kesepakatan terkait mahar transfer sang striker.

Valencia dikabarkan hanya mau membayar 25 juta Euro untuk jasa Greenwood, sementara MU membanderol sang pemain di angka 40 juta Euro. Jadi kedua pihak akan kembali saling nego agar mencapai titik tengah.

Opsi Alternatif

Selain Valencia, ada beberapa klub La Liga yang juga berminat pada Greenwood.

Ada Atletico Madrid dan Barcelona yang dikabarkan juga ingin memboyong sang pemain, meski sejauh ini belum ada komunikasi antara kedua klub itu dengan MU.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP