KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

FIFA Skors Agen Paul Pogba, Mino Raiola Selama Tiga Bulan ~ KIOSBET

FIFA Skors Agen Paul Pogba, Mino Raiola Selama Tiga Bulan

   Agen kenamaan asal Belanda, Mino Raiola mendapatkan situasi yang mengkhawatirkan jelang bursa transfer musim panas nanti. Hukuman skorsingnya saat ini tidak hanya berlaku di Italia saja, tetapi oleh FIFA diperluas skalanya menjadi di seluruh dunia.

Beberapa hari yang lalu, Mino Raiola mendapatkan hukuman yang cukup berat oleh federasi sepakbola Italia, FIGC. Ia diskorsing sebagai agen pemain di wilayah Italia dengan masa hukuman tiga bulan yang akan datang.

Dalam keterangan resminya, FIGC tidak menyebutkan dasar hukuman mereka terhadap Raiola. Mereka hanya melarang sang agen untuk beroperasi di Italia hingga bulan Agustus 2019 mendatang.

Namun situasi ini bertambah buruk bagi Raiola. Pasalnya FIFA resmi memperlebar skala hukuman sang agen yang semula hanya berlaku di Italia saja menjadi di seluruh dunia.

Tanpa Penjelasan
Dalam keterangan resminya tersebut, FIFA tidak membeberkan alasan mengapa Raiola dihukum. Mereka hanya mengatakan sang agen resmi dilarang beroperasi di seluruh dunia untuk tiga bulan ke depan.

"Ketua Komite Disiplin FIFA hari ini terlah memutuskan untuk memperlebar cakupan sanksi yang dikeluar Federasi Sepakbola Italia [FIGC] terhadap Carmine [Mino] dan Vincenzo Raiola ke seluruh dunia."

"Carmine Raiola mendapatkan skorsing selama tiga bulan dan Vincenzo Raiola diskors untuk dua bulan. Keputusan Komite Disiplin ini dikeluarkan hari ini dan efeknya langsung berlaku."

Bantahan Raiola
Melalui akun twitternya, agen Paul Pogba dan Matthijs De Ligt itu mempertanyakan hukuman tersebut. Raiola menilai ia menjadi korban dari perlakuan semena-mena para otoritas sepakbola tersebut.

"Keputusan yang dijatuhkan kepada saya itu didominasi karena kepentingan Politik tanpa mengindahkan kebenaran hukum yang terjadi."

"Saya juga merasa bahwa tuduhan ini berdasarkan kebohongan dan data-data yang palsu." tulis sang agen di akun twitternya tersebut.

Sumber : Bola.net
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP