KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Begini Perasaan Dybala Usai Cetak Gol Fantastis untuk Juventus ~ KIOSBET

Begini Perasaan Dybala Usai Cetak Gol Fantastis untuk Juventus

Paulo Dybala menjadi bintang Juventus dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Rabu (27/11/2019). Gol semata wayang yang ia ciptakan membuat Bianconeri berhasil mengalahkan salah satu rivalnya, Atletico Madrid.

Pertandingan yang diselenggarakan di Allianz Stadium tersebut berjalan dengan cukup sengit. Juventus tampil lebih dominan dan menguasai hampir seluruh jalannya babak pertama.

Namun, lini belakang Los Rojiblancos yang disiplin membuat tuan rumah kesulitan untuk mencetak gol. Dybala kemudian menjadi pemecah kebuntuan melalui gol tendangan bebasnya di masa injury time babak pertama.

Posisi tendangan bebas Dybala sendiri sebenarnya bukan area yang memungkinkan untuk mencetak gol. Namun pria berdarah Argentina itu tetap berani melepaskan tembakan keras yang menghasilkan gol kemenangan Bianconeri.

Perasaan Dybala

Gol tersebut menjadikan Dybala sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Walaupun dirinya tidak bermain secara penuh karena digantikan oleh Gonzalo Higuain pada babak kedua.

Setelah pertandingan usai, ia berkesempatan untuk menemui awak media guna membicarakan soal golnya. Ia mengatakan bahwa gol seperti itu tak mudah untuk dibuat karena tingkat kesulitannya sangat tinggi.

"Itu adalah gol yang bagus, karena berada di posisi yang sulit, sudutnya sangat rapat, ada banyak pemain di depan saya," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

Lebih Berani Ambil Resiko

Dalam kesempatan yang sama, Dybala juga memuji penampilan keseluruhan tim terutama pada babak pertama. Menurutnya tim bermain dengan sangat apik dan membuatnya merasa senang.

"Tim menampilkan permainan yang sangat bagus, terutama di babak pertama, dan kami senang bisa meraih kemenangan," tambah pria yang kerap dijuluki 'La Joya' tersebut.

"Saya merasa dalam kondisi yang baik, saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dan sedikit lebih berani melakukan tindakan beresiko, semuanya berjalan dengan baik untuk saya dan saya ingin memanfaatkannya dengan baik," tutupnya.

Kemenangan atas Atletico Madrid membuat Juventus berhasil mengunci posisi puncak klasemen Grup D. Setelah ini, mereka bakalan kembali beraksi di Serie A dengan Sassuolo sebagai lawannya.


Sumber : Bola.net
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP