KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Bersama Tottenham, Mourinho Ingin Raih Trofi Liga Champions ~ KIOSBET

Bersama Tottenham, Mourinho Ingin Raih Trofi Liga Champions

Ambisi Jose Mourinho dalam menukangi Tottenham tidak main-main. Pria asal Portugal itu ingin menambah koleksi trofinya dari berbagai ajang, salah satunya Liga Champions.

Mourinho akan melakoni laga keduanya bersama Tottenham pada hari Rabu (27/11/2019). Mereka bakalan menghadapi Olympiacos dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions.

Sebelumnya Tottenham bersama Mourinho berhasil meraih kemenangan di ajang Premier League. Melawan West Ham United, Harry Kane dkk sukses keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Kini mereka bertekad untuk melanjutkan torehan positifnya saat bertemu Olympiacos. Apalagi Tottenham butuh tiga poin tambahan untuk mengunci satu tempat di babak 16 besar nanti.

Ingin Juarai Liga Champions

Mourinho sudah sering mengangkat trofi Liga Champions dalam karir kepelatihannya. Meskipun begitu, ia masih tetap belum puas. Ia mengaku ingin meraihnya lagi bersama Spurs.

Karena sudah pernah meraihnya, pria asal Portugal itu tahu persis bagaimana sulitnya memenangkan ajang bergengsi Eropa tersebut. Namun itu tidak cukup untuk membuatnya mengendorkan tekadnya.

"Saya menyukai kompetisi ini seperti halnya orang lain di sepak bola. Ini adalah sesuatu yang semua orang impikan, memenangkannya," ujar Mourinho kepada FourFourTwo.

"Tidak semua punya keistimewaan untuk menjadi pemenang Liga Champions, dan saya cukup senang bisa melakukannya dua kali. Apakah saya ingin yang ketiga? Tentu saja," lanjutnya.

Sulit, Tapi Bisa

Tottenham punya banyak pemain berkelas, seperti Harry Kane dan juga Dele Alli. Namun sebagian besar dari mereka belum pernah merasakan pengalaman menjadi juara Liga Champions seperti Mourinho.

Namun ambisi Mourinho tetap kuat. Ia yakin dengan pemain yang dimiliki sekarang, Tottenham bisa menjadi juara Liga Champions suatu hari nanti.

"Saya tahu betapa sulitnya itu. Namun dengan anak-anak ini, saya takkan pernah merasa takut dengan pertandingan Liga Champions yang datang ke hadapan kami," tutupnya.


Sumber : Bola.net

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP