KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Diincar Arsenal dan Manchester City, Bagaimana Reaksi Caglar Soyuncu? ~ KIOSBET

Diincar Arsenal dan Manchester City, Bagaimana Reaksi Caglar Soyuncu?

Bek andalan Leicester City, Caglar Soyuncu lewat sang agen akhirnya menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub top Premier League.

Semenjak kepergian Harry Maguire ke Manchester United pada musim panas kemarin, Soyuncu menjelma menjadi figur sentral di lini belakang Leicester.

Performa apik Soyuncu pun mengundang minat dari dua tim raksasa Inggris, yakni Arsenal dan Manchester City. Kedua tim tersebut memang sama-sama memiliki masalah di lini belakang mereka.

Fokus di Leicsester

Agen Soyuncu, Mustafa Dogru mengakui bahwa pihaknya merasa ketertarikan dari tim lain pasti muncul seiring dengan penampilan apik yang ditunjukkan Soyuncu.

"Tentu saja sangat normal bagi dirinya untuk terlibat dalam spekulasi transfer setelah penampilannya bersama Leicsester City musim ini," ujar Dogru kepada Radyospor.

"Meski demikian, kami tak tertarik dengan diskusi ini. Pihak klub dan Caglar sama-sama ingin terus bekerja sama. Dia hanya fokus ke sisa musim ini," tambahnya.

Karier Caglar Soyuncu

Soyuncu baru bergabung dengan Leicsester pada musim panas kemarin. Ia digaet dari klub Jerman, Freiburg dengan biaya yang diperkirakan sebesar 21 juta euro.

Soyuncu diikat Leicsester dengan kontrak berdurasi lima tahun. Karena itu, kubu The Foxes percaya diri bisa menahan bek internasional Turki itu dari godaan tim lain.

Bersama tim nasional Turki sendiri, Soyuncu yang menjalani debut pada 2016 lalu hingga kini telah mencatatkan 28 caps dengan menyumbang satu gol.

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP