KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Harry Kane dan Pochettino Sempat Bertatap Muka Sebelum Mourinho Datang ~ KIOSBET

Harry Kane dan Pochettino Sempat Bertatap Muka Sebelum Mourinho Datang

Kepergian Mauricio Pochettino dari Tottenham terbilang cukup menyedihkan. Ia tidak memiliki kesempatan untuk bertatap muka dengan para pemainnya.

Sewaktu keputusan pemecatan keluar, sejumlah pemain Tottenham masih bersama skuat negaranya masing-masing untuk melakoni laga internasional. Tidak terkecuali sang penyerang andalan, Harry Kane.

Alhasil, Pochettino hanya bisa meninggalkan ucapan selamat tinggal di papan taktik dalam ruang ganti Tottenham. Momen menyedihkan itu terekam dalam gambar yang diunggah oleh sang asisten, Jesus Perez.

Beruntung, Pochettino masih memiliki satu pemain yang rela menyamperinya untuk bertatap muka setelah informasi soal pemecatannya keluar. Sosok tersebut adalah Harry Kane.

Kane Mengunjungi Pochettino

Kane merupakan salah satu pemain yang memiliki waktu cukup longgar. Laga terakhirnya bersama Inggris digelar pada hari Senin (18/11/2019), dua hari sebelum informasi soal pemecatan Pochettino keluar.

Pochettino sendiri memiliki jasa besar terhadap Harry kane. Pria asal Argentina itulah yang memperkenalkan Kane, yang baru melanglang buana ke klub lain dengan status pinjaman, kepada penikmat sepak bola di seluruh dunia.

"Saya ingin mengunjunginya dan melihatnya, dan kami berbincang selama beberapa jam," ujar Kane seperti yang dikutip dari Goal International. "Senang bisa melakukan itu sebelum pelatih baru datang," sambungnya.

Sumber : Bola.net

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP