KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Pilih Juventus atau Real Madrid, Paul Pogba? ~ KIOSBET

Pilih Juventus atau Real Madrid, Paul Pogba?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba diberitakan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang gelandang diberitakan akan memilih menerima pinangan Juventus ketimbang Real Madrid di musim panas tahun depan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba ingin meninggalkan United. Sang gelandang sudah mengatakan itu secara terbuka di musim panas kemarin, karena ia merasa butuh tantangan baru.

Sejauh ini sudah ada dua klub yang diberitakan serius untuk mendatangkan Pogba. Mereka adalah dua tim papan atas Eropa, yaitu Real Madrid dan Juventus yang siap memboyong sang gelandang di musim panas tahun depan.

Tuttosport mengklaim bahwa Pogba sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia disebut bakal condong pindah ke Juventus di musim panas tahun depan.

Proyek Ambisius

Menurut sejumlah laporan di Italia, Pogba merasa terkesan dengan proyek yang tengah dibangun Juventus belakangan ini.

Tim yang bermarkas di Turin itu melakukan investasi besar selama beberapa tahun terakhir. Mereka mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti Matthijs De Ligt dan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Pogba percaya bahwa dengan tim yang tengah dibangun Juve, ambisinya untuk menjadi juara Liga Champions bisa terwujud. Itulah mengapa Pogba tertarik pindah ke Juventus ketimbang ke Real Madrid.

Kendala Keuangan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus memiliki kendalan keuangan untuk merekrut Pogba di musim panas nanti.

Manchester United diberitakan tidak keberatan melepas Pogba. Namun mereka menuntut bayaran sekitar 150 juta pounds untuk sang gelandang.

Juve diberitakan tidak punya uang sebanyak itu, sehingga mereka harus menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan tambahan dana segar tersebut.

Segera Comeback

Pogba saat ini mulai menunjukkan tanda-tanda positif setelah absen lebih dair dua musim karena cedera.

Ia diberitakan akan comeback di skuat Manchester United pada awal Desember 2019 mendatang.


Sumber : Bola.net
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP