KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Inter Milan dan Lazio Mengancam? Bentancur: Juventus Baru 70 persen ~ KIOSBET

Inter Milan dan Lazio Mengancam? Bentancur: Juventus Baru 70 persen

Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur mengaku tidak peduli dengan ancaman klub-klub lain seperti Inter Milan dan Lazio dalam pemburuan Scudetto musim ini. Dia yakin Juve mampu memenangi pertarungan sengit ini.

Tim asuhan Maurizio Sarri ini memang masih memuncaki klasemen sementara dengan 51 poin dari 20 pertandingan, tapi persaingan di puncak musim ini lebih ketat.

Ada Inter Milan yang mengekor dengan 47 poin, lalu Lazio dengan 45 poin. Artinya, Juve tidak boleh lengah, tidak boleh bersantai-santai.

Musim masih panjang, segala hal bisa terjadi. Kendati demikian, Bentancur menegaskan Juve siap memberikan yang terbaik.

Tidak Peduli

Serie A selalu jadi milik Juventus, beberapa tahun terakhir membuktikannya. Sebab itu, Bentancur yakin musim ini tidak akan berbeda. Inter dan Lazio boleh mengganggu, tapi Juve hanya fokus pada pertandingan mereka sendiri.

"Saya tidak peduli [dengan persaingan itu], kami hanya memikirkan diri kami sendiri. Kami ingin memenangi segalanya," kata Bentancur kepada Football Italia.

"Kami terus melatih aspek-aspek dasar pada pertandingan kami dan meraih konsistensi dengan melewati pertandingan."

"Kami baru mencapai sekitar 60-70 persen dari potensi kami," imbuhnya.

Persaingan Tim

Lebih lanjut, Bentancur bicara soal kesempatannya bermain sebagai starter. Skuad Juve sekarang cukup gemuk, ada banyak gelandang hebat. Namun, justru itulah yang membuat mereka bisa menjaga level permainan.

"Saya merasa sangat baik, tujuannya adalah menjadi starter. Persaingannya sangat tinggi," lanjut Bentancur.

"Ada banyak pertandingan, jadi Anda tidak bisa berpikir akan selalu dimainkan. jika saya bermain, saya senang, jika ada rekan setim yang bermain lebih baik di lapangan, saya pun senang untuk dia," pungkasnya.

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP