KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Persebaya Masih Rahasiakan Satu Slot Pemain Asing Tersisa ~ KIOSBET

Persebaya Masih Rahasiakan Satu Slot Pemain Asing Tersisa

Persebaya Surabaya masih merahasiakan satu slot pemain asing tersisa. Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut belum mau terbuka terkait posisi yang diinginkan.

Persebaya diketahui baru memiliki tiga pemain asing yakni David Aparecido da Silva, Aryn Glen Williams dan Mahmoud Eid. Sementara, kontestan Liga 1 boleh memiliki sampai 4 pemain asing.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengakui bahwa pihaknya masih berburu satu pemain asing untuk melengkapi slot tersisa. Tetapi, dia enggan membocorkan posisinya.

"Kita lihat nanti, saya tidak bisa menyebutkan tapi yang jelas, memang kita kurang satu asing," katanya kepada awak media.

Namun, jika melihat kebiasaan klub Indonesia, satu slot tersisa milik Persebaya kemungkinan diproyeksikan untuk lini pertahanan. Kecuali, jika tim Kota Pahlawan benar-benar mendatangkan Makan Konate.

Posisi Bermain Mahmoud Eid

Namun, jika Persebaya kembali mendatangkan gelandang, komposisi lini tengah akan menumpuk. Karena pemain asing yang baru didatangkan yakni Mahmoud Eid adalah seorang Midfielder.

Aji juga mempertegas bahwa pemain asal Palestina tersebut bukan seorang striker sebagaimana diberitakan. Tapi, Aji tak menampik bahwa yang bersangkutan bisa menjadi opsi di lini serang.

"Tidak, dia bukan striker, dia second striker, gelandang serang, sayap kiri sayap kanan, dia segala attacking," jelas Aji.

"Tetapi ketika dalam kondisi yang terpaksa, extra ordinary, dia pasti dipasang di posisi striker," tegas mantan pelatih Persela tersebut.

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP