KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Bintang Watford Ini Prediksi Odion Ighalo Bakal Bersinar di Manchester United ~ KIOSBET

Bintang Watford Ini Prediksi Odion Ighalo Bakal Bersinar di Manchester United

Sebuah dukungan diberikan Isaac Success kepada Odion Ighalo. Bintang Watford itu percaya bahwa sang striker bakal memiliki karir yang cemerlang di Manchester United.

Ighalo dan Success pernah berbagi ruang ganti yang sama di Watford. Namun pada tahun 2017, striker asal Nigeria itu memilih untuk pindah ke China demi bergabung dengan Shanghai Shenhua.

Pada akhir pekan ini Success akan bereuni dengan mantan rekan setimnya itu. Pasalnya Ighalo saat ini sudah memperkuat klub EPL lainnya, Manchester United yang akan menjadi lawan Watford di akhir pekan ini.

Success mengaku gembira bisa melihat sahabatnya itu kembali ke Inggris. "Saya benar-benar gembira ia datang ke Inggris lagi," ujar Success di situs resmi Watford.

Impian Sejak Lama

Success menyebut bahwa Ighalo sudah lama bermimpi untuk memperkuat Manchester United. Untuk itu ia senang melihat temannya berhasil mewujudkan mimpinya.

"Dia selalu ingin bermain untuk Manchester United dan akhirnya itu menjadi kenyataan."

"Ketika ia mengakhiri karirnya kelak, ia bisa menoleh ke belakang dan mengatakan 'Saya berhasil melakukannya. Saya berhasil bermain di klub yang saya impikan'."

Bisa Jadi Pemain Penting

Success juga optimistis bahwa Ighalo tidak akan menjadi pajangan saja di skuat United. Ia percaya sang striker bisa memberikan dampak yang besar untuk lini serang Setan Merah.

"Dia mengirimkan pesan kepada saya ketika ia kembali ke Inggris. Ia sangat gembira berada di klub itu dan ia sudah mulai bekerja bersama rekan-rekan setimnya."

"Ia adalah seorang pekerja keras dan ia sudah menunggu dengan sabar untuk kesempatan ini. Ia mendapatkan apa yang pantas ia dapatkan dan ia bisa menjadi pemain hebat di sana." ujarnya.

Dapat Kesempatan

Ighalo sendiri diprediksi akan dilibatkan Solskjaer pada pertandingan melawan Watford di akhir pekan nanti.

Namun Striker asal Nigeria itu diprediksi baru akan masuk di babak kedua sebagai pemain 
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP