KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Cetak Gol Ala Henry, Pierre-Emerick Aubameyang Jadi Kebanjiran Pujian ~ KIOSBET

Cetak Gol Ala Henry, Pierre-Emerick Aubameyang Jadi Kebanjiran Pujian

Pujian membanjiri Pierre-Emerick Aubameyang setelah berhasil mencetak gol kedua Arsenal kala melawan Everton. Bahkan, pemain asal Gabon itu disebut mirip dengan sang legenda klub, Thierry Henry.

Seperti yang diketahui, Arsenal kembali beraksi di ajang Premier League pada hari Minggu (23/2/2020) kemarin dengan Everton sebagai lawannya. Mereka sukses menjadi pemenang dengan skor tipis 3-2.

Dua dari ketiga gol Arsenal dibukukan oleh Aubameyang seorang diri, masing-masing pada menit ke-33 dan 46. Sementara satu gol sisanya dicetak bomber muda the Gunners di menit ke-27.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal berhasil naik satu peringkat ke posisi ke-9 di klasemen sementara Premier League. Mereka juga sukses mempertahankan selisih tujuh poin dari penghuni peringkat empat, Chelsea.

Aubameyang Cetak Gol Ala Henry
Gol pertama Aubameyang mendapatkan banyak pujian. Sebenarnya, jika menilik prosesnya, tidak ada yang spesial dari golnya. Usai mendapat umpan, ia menceploskan bola ke gawang dengan tembakan mendatar.

Namun legenda Manchester United, Gary Neville, justru terkesima saat menyaksikan gol Aubameyang. Sebab ia jadi teringat dengan aksi Thierry Henry sewaktu masih membela Arsenal di masa lampau.

"Ini adalah Thierry Henry, semuanya tentang itu. Begitu dia berlari menuju gawang, anda membayangkan striker Prancis hebat itu berlari dengan bola, mengarahkannya ke tiang jauh dan mencetak gol," ujar Neville ke Sky Sports.

"Sekarang gol itu jadi milik Aubameyang, indah sekali. Dia punya banyak kecepatan dan dia menimbang waktu berlari dengan sangat baik," lanjutnya.

Eks Rekan Henry Ikut Memuji
Mantan bek Arsenal lainnya, Matthew Upson, juga punya pendapat yang serupa. Perlu diketahui bahwa pria berusia 40 tahun itu pernah menjadi rekan setim Henry selama empat musim lamanya.

"Ketenangan yang sangat bagus dari Aubameyang tapi David Luiz - tidak banyak bek tengah yang bisa membuat langkah seperti itu," ujar Upson saat berbincang dengan BBC Radio 5 Live.

"Inilah keunggulannya. Tapi saya harus bilang kalau Sidibe telah melakukannya berulang kali dan dia benar-benar membuatnya bersulang. Aubameyang sangatlah tenang, sangat mirip dengan Henry," pungkasnya.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP