KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Inikah Pengganti Paul Pogba di Manchester United Musim Depan? ~ KIOSBET

Inikah Pengganti Paul Pogba di Manchester United Musim Depan?

Klub Premier League, Manchester United diberitakan sudah mendapatkan pengganti Paul Pogba. Setan Merah diyakini akan mendatangkan gelandang muda milik Lyon, Houssem Aouar di musim panas nanti.

Sejak musim panas tahun lalu, Pogba diberitakan akan hengkang dari Manchester United. Sang gelandang mengaku butuh tantangan baru dalam karirnya sehingga ia ingin pergi dari Old Trafford.

Kepergian Pogba itu sudah semakin di depan mata setelah sang agen belakangan ini mengompori situasi transfer Pogba. Tak ayal Manchester United selaku pemilik sang gelandang mulai mencari opsi pengganti untuk Pogba.

Calciomercato mengklaim bahwa United sudah menemukan kandidat pengganti Pogba. Mereka tertarik untuk merekrut pemain milik Lyon, Houssem Aouar.

Muda dan Berbahaya
 
Manchester United diberitakan tertarik memburu Aouar setelah melihat performanya musim ini.

Gelandang didikan akademi Lyon itu menjadi starter reguler di skuat Les Gones. Ia tercatat membuat sembilan gol dan enam assist dari 33 penampilan untuk Lyon.

Houssem dinilai punya potensi untuk menjadi pemain yang lebih baik dari Pogba di masa depan, sehingga Manchester United tertarik untuk merekrutnya.

Siap Dijual
 
Menurut laporan lain yang beredar di Prancis, pihak Lyon siap berpisah dengan Aouar di musim panas nanti.

Mereka menilai bahwa sang gelandang bisa menghasilkan banyak uang untuk tim mereka. Untuk itu mereka siap menjualnya di musim panas nanti.

Transfer Aouar diprediksi akan menghabiskan dana sekitar 50 juta Euro, mengingat kontraknya baru habis di tahun 2023 mendatang.

Dua Pemain 
Aouar bukan satu-satunya pemain Lyon yang ingin dibajak MU di musim panas nanti.

Tim berjuluk Setan Merah itu juga dirumorkan tertarik merekrut striker Lyon, Moussa Dembele.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP