KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Jamu Watford, MU Diminta Lupakan Kekalahan di Vicarage Road ~ KIOSBET

Jamu Watford, MU Diminta Lupakan Kekalahan di Vicarage Road

Playmaker Manchester United, Juan Mata meminta rekan-rekannya untuk fokus penuh menghadapi Watford nanti malam. Mata menyebut timnya tidak boleh terpengaruh pertemuan pertama kedua tim musim ini.

Manchester United akan memainkan partai kandang di pekan ke-27 EPL. Mereka akan menjamu Watford di markas mereka, Old Trafford.

Pertemuan pertama United dan Watford berakhir dengan kekalahan Setan Merah. Pada laga itu, Setan Merah menyerah di Vicarage Road dengan skor 2-0.

Mata mengakui bahwa permainan timnya di pertemuan pertama itu memang buruk. "Ya, pertandingan itu bukan pertandingan yang baik untuk kami, baik dari hasil pertandingan atau juga performa kami," buka Mata kepada United Review.

Semakin Berbahaya

Mata sendiri punya analisis terkait performa apik Watford di pertandingan pertama di Vicarage Road.

Ia menilai kehadiran sosok Nigel Pearson di kursi pelatih The Hornets menjadikan mereka tim yang sangat sulit untuk ditaklukan.

"Mereka [Watford] bermain dengan sangat baik di bawah asuhan manajer baru. Saya selalu melihat mereka sebagai tim yang memiliki fisik yang kuat dan mereka tim yang sulit dikalahkan."

Laga Sulit

Mata juga meyakini bahwa pertandingan di Old Trafford nanti bakal berlangsung dengan sulit untuk timnya.

Namun ia berharap timnya bisa tampil dengan maksimal sehingga mereka bisa mengamankan kemenangan di pertandingan tersebut.

"Ya, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik dan dari hasil itu kami bisa membangun momentum hingga akhir musim nanti." ujarnya.

Pangkas Jarak

Tiga poin sangat dibutuhkan Manchester United di pertandingan ini.

Tiga poin itu bisa membuat mereka melengserkan Tottenham, di mana tim asal London Utara itu baru saja kalah dari Chelsea tadi malam.

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP