KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Lyon Siap Jual Moussa Dembele, MU dan Chelsea Siaga Satu ~ KIOSBET

Lyon Siap Jual Moussa Dembele, MU dan Chelsea Siaga Satu

Sebuah kabar baik datang bagi Chelsea dan Manchester United. Pemain incaran mereka, Moussa Dembele diberitakan bakal dijual oleh Lyon di musim panas nanti.

Dembele pertama kali datang ke Prancis pada tahun 2018. Ia menggantikan peran Mariano Diaz yang dipulangkan Real Madrid.

Hanya dalam waktu sekejap, striker 23 tahun itu langsung menjadi mesin gol bagi Les Gones. Tak ayal, Manchester United dan Chelsea kesengsem dengan ketajamannya.

L'Equipe melansir bahwa kedua raksasa Inggris itu berpeluang untuk merekrut Dembele di musim panas nanti. Pasalnya Lyon sudah ambil ancang-ancang untuk menjual sang striker.

Butuh Uang

Menurut laporan tersebut, pihak Lyon diberitakan tengah butuh uang dalam jumlah besar di musim panas nanti.

Manajemen Les Gones ingin menjadi penantang gelar Ligue 1 yang serius musim depan. Untuk itu mereka ingin mendatangkan banyak pemain berkualitas.

Namun dengan keterbatasan dana yang ada, mereka terpaksa harus menjual satu atau dua pemain mereka. Untuk itu, Dembele akan dikorbankan untuk membantu proses perombakan tim mereka di musim panas nanti.

Pasang Harga

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Lyon sudah menghubungi manajemen MU dan Chelsea.

Mereka sudah memberi tahu berapa harga yang harus kedua klub bayarkan untuk mengamankan jasa Dembele. Mereka menginginkan tidak kurang dari 60 juta pounds untuk jasa sang striker.

MU dan Chelsea diberitakan tidak keberatan dengan mahar tersebut. Untuk itu mereka siap menebus sang pemain dalam waktu dekat ini.

Statistik Ciamik

Musim ini, Dembele memberikan kontribusi yang besar untuk lini serang Lyon.

Eks striker Fulham itu tercatat membuat 19 gol dari 35 penampilan bagi Les Gones musim ini.

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP