KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Adrian Ingatkan Atletico Madrid: Mental Juara Liverpool Telah Kembali! ~ KIOSBET

Adrian Ingatkan Atletico Madrid: Mental Juara Liverpool Telah Kembali!

Penjaga gawang Liverpool, Adrian mencoba memberi psy-war kepada Atletico Madrid dengan menegaskan bahwa mentalitas juara timnya sudah kembali.

Usai tampil
superior sepanjang musim, Liverpool mengalami penurunan performa dengan menelan tiga kekalahan dari empat laga sejak pertengahan Februari kemarin.

Periode negatif Liverpool diawali dengan kekalahan 0-1 di markas Atletico Madrid, yang membuat mereka harus bekerja keras untuk membalikkan keadaan pada laga leg kedua tengah pekan besok.

Kepercayaan Diri Liverpool
Liverpool sukses mengakhiri periode negatif tersebut dengan meraih kemenangan 2-1 kala menjamu Bournemouth, Sabtu (7/3/2020) kemarin.
Adrian pun menyebut hasil ini telah mengembalikan mentalitas juara timnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit selepas rentetan hasil buruk. Kepercayaan diri semua orang sedikit menurun tapi saya rasa hari ini kami menunjukkan bahwa mentalitas juara kami telah kembali, tim mampu kembali setelah gol Bournemouth di awal laga," ujar
Adrian di laman resmi klub.

"Kami kembali menunjukkan bahwa kami ada untuk menghadapi akhir musim dan menghadapi tantangan besar yang datang dan tiga poin menjadi hal terpenting hari ini, dan kami mampu meraihnya," tambahnya.

Keyakinan
Adrian
Lebih lanjut, Adrian menegaskan bahwa timnya membawa rasa optimis jelang pertemuan hidup dan mati melawan Atletico Madrid di Anfield tengah pekan besok.

"Saya rasa kami mengenal gaya bermain Atletico. Kami harus bersiap sebaik mungkin dalam beberap hari ke depan untuk mencoba mempertahankan bola, mengalirkan bola dengan cepat karena mereka pasti akan mempertahankan keunggulan di sini," tutur Adrian.

"Namun, akan sangat sulit bagi mereka untuk bertahan lagi selama 95 menit, di Anfield merupakan sejarah yang berbeda. Madrid adalah Madrid tapi sekarang ada laga leg kedua, kami pun berharap dan kami mencoba untuk kembali ke laga tersebut dan tentu untuk memenangi pertandingan," tegasnya.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP