KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Hibah dari Manchester City, Arsenal Siap Tampung John Stones ~ KIOSBET

Hibah dari Manchester City, Arsenal Siap Tampung John Stones

Arsenal dikabarkan sudah menetapkan John Stones sebagai salah satu target mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Bek Manchester City itu dianggap bisa jadi solusi masalah defensif The Gunners.

Arsenal sebenarnya sudah menunjukkan tanda-tanda perkembangan di bawah Mikel Arteta. Permainan mereka mulai terbentuk dengan filosofi yang khas, meski masih penuh celah.

Lini pertahanan adalah salah satu titik terlemah Arsenal yang sekarang. Arteta sudah berusaha memperbaikinya dengan mendatangkan sejumlah pemain, tapi belum ada yang benar-benar cocok.

Karier Stones 
Stones pernah menjadi salah satu pemain andalan Pep Guardiola di jantung pertahanan Man City. Namun, performanya merosot beberapa tahun terakhir. Dia tidak lagi jadi pilihan utama.

Memang ada masalah cedera yang mengganggu perkembangan Stones, tapi ketika pulih pun kondisinya tidak terlalu baik. Musim ini dia hanya 10 kali bermain di Premier League.

Express melaporkan bahwa performa Stones yang inkonsisten, beberapa kali membuat blunder, telah mengubah sikap pimpinan Man City. Dahulu mereka ingin mempertahankan Stones, sekarang lebih tertarik melepasnya.

Arsenal Siap Menerima 
Memahami perubahan sikap Man City, Arsenal langsung mengantre untuk mendapatkan Stones. Arteta mengenal baik bek asal Inggris itu, tepatnya ketika dia masih bekerja sebagai asisten Guardiola beberapa musim terakhir.

Menurut laporan tersebut, Arteta percaya pemain seperti Stones bisa jadi solusi masalah defensif Arsenal yang sekarang. Dia tahu kemampuan Stones masih mumpuni.

Sayangnya, Arteta lagi-lagi menghadapi rintangan dalam usahanya mendatangkan pemain. Arsenal dikabarkan tidak bisa menyiapkan dana besar untuk Stones.

Man City memasang harga 50 juta poundsterling, yang ternyata dianggap terlalu besar oleh The Gunners. Semuanya tergantung pada negosiasi.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP