KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Dicerca Legenda karena Blunder Konyol, David de Gea Justru Dibela Eks Kiper MU ~ KIOSBET

Dicerca Legenda karena Blunder Konyol, David de Gea Justru Dibela Eks Kiper MU

Eks kiper Manchester United, Mark Bosnich membela David de Gea dari kritikan menyusul blunder fatal yang ia lakukan dalam laga kontra Everton akhir pekan kemarin.

Dalam laga ini, Everton sudah unggul ketika laga baru berjalan tiga menit berkat gol Dominic Calvert-Lewin, memanfaatkan blunder konyol yang dilakukan De Gea.

Kiper asal Spanyol itu sempat cukup lama menahan bola sebelum melepas tendangan keras. Naas baginya, bola justru mengenai Calvert-Lewin yang memang berniat mengganggu De Gea dan menjadi gol.

Manchester United baru bisa menyamakan skor lewat tembakan Bruno Fernandes pada menit ke-31. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Bela De Gea dari Kritik Roy Keane 
Selepas laga, mantan kapten Manchester United, Roy Keane yang kala itu bertindak sebagai komentator di Sky Sports melayangkan kritik tajam pada De Gea. Kini, Bosnich pun melontarkan pembelaan untuk De Gea.

"Itu bukanlah kesalahan yang bagus tapi dalam hal menjadi arogan, kecuali Anda tahu 100 persen saya tak merasa Anda bisa menyebut demikian," ujar Bosnich kepada Sky Sports.

"Dari segi posisi kiper, ada garis tipis antara arogan dan percaya diri. Ya, itu adalah kesalahan yang buruk tapi jujur dia bangkit dengan apik," tambahnya.

Dukung Solskjaer 
Seusai laga, De Gea mendapatkan pembelaan dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Bosnich pun memuji sikap Solskjaer tersebut.

"Itulah yang dilakukan manajer bagus, mereka membela pemainnya di ruang publik. Secara pribadi mungkin saja berbeda tapi kepada publik mereka membela para pemainnya," tutur Bosnich.

Kini, skuad Manchester United tengah berkonsentrasi menatap laga putaran kelima Piala FA kontra Derby County pada Jumat (6/3/2020) dini hari WIB mendatang.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP