KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Eric Dier Terlibat Keributan dengan Suporter Usai Laga Tottenham vs Norwich ~ KIOSBET

Eric Dier Terlibat Keributan dengan Suporter Usai Laga Tottenham vs Norwich

Keributan antar pemain hingga keributan antar suporter mungkin sudah banyak terjadi di dunia sepak bola. Namun bagaimana bila keributan terjadi antara pemain dengan oknum suporter? Nama Eric Dier mungkin bisa menjawabnya.

Gelandang Tottenham tersebut terlibat keributan dengan suporter setelah pertandingan melawan Norwich. Pada partai yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (4/2/2020) tersebut, langkah Spurs dihentikan Norwich City di babak kelima Piala FA.

Berdasarkan rekaman video yang tersebar di dunia maya, Dier memanjat bangku penonton sebelum memasuki ruang ganti. Pemain berusia 26 tahun tersebut tampak mengejar oknum suporter yang diduga menghina anggota keluarganya.

Eric Dier terlibat adu argumen dengan suporter tersebut. Perselisihan itu akhirnya dapat dilerai fans Tottenham Hotspur, dan Dier diamankan oleh stewards di stadion.

Komentar Jose Mourinho 
Manajer The Lilywhites, Jose Mourinho, buka suara terkait tindakan yang dilakukan oleh Eric Dier. Meski menganggap bukan sikap seorang profesional, Mourinho juga tak bisa sepenuhnya menyalahkan perbuatan yang dilakukan oleh Dier.

"Saya tidak bisa menghindar dari pertanyaan itu, dan saya menilai Eric Dier melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh para profesional. Tetapi dalam keadaan ini, merupakan sesuatu yang akan dilakukan oleh setiap orang," kata Mourinho.

"Ketika seseorang menghina Anda dan keluarga Anda, dan keluarga Anda terlibat dengan orang yang menghina Anda, dalam hal ini adik lelaki Anda, saya menilai Eric Dier melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh para profesional," lanjutnya.

Beri Dukungan kepada Eric Dier 
Mantan manajer Manchester United itu juga memberi dukungan kepada Eric Dier. Jose Mourinho pun tak setuju jika Tottenham menjatuhkan hukuman kepada sang pemain.

"Tetapi, saya ulangi, mungkin kami semua akan melakukannya. Saya bersama pemain dan mengerti pemain. Jika klub menghukumnya, saya tidak akan setuju," tutur Jose Mourinho.
Pada laga tersebut, Tottenham Hotspur gagal lolos ke perempat final Piala FA. Spurs menelan kekalahan 2-3 dari Norwich City lewat adu penalti, setelah bermain 1-1 selama 120 menit pada laga babak kelima.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP