KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Frank Lampard Bakal Turunkan Tim Terbaik Lawan Liverpool ~ KIOSBET

Frank Lampard Bakal Turunkan Tim Terbaik Lawan Liverpool

Manajer Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa timnya tidak akan main-main saat menghadapi Liverpool di tengah pekan nanti. Lampard menyebut akan menurunkan tim terbaiknya menghadapi The Reds.

Tengah pekan nanti Chelsea akan menggelar laga akbar di Stamford Bridge. Mereka akan menghadapi Liverpool di pertandingan babak kelima FA Cup musim ini.

Pada laga ini, kedua tim diperkirakan akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Maklum, kedua tim sama-sama berlaga di Liga Champions dan jadwal mereka padat sehingga mereka perlu melakukan rotasi pemain.

Lampard menyebut timnya akan menatap laga ini dengan sangat serius. "Kami akan mengincar kemenangan di partai ini," ujar Lampard yang dikutip Sportsmole.

Tantangan Serius 
Lampard mengegaskan bahwa Liverpool saat ini adalah tim terbaik di Inggris berkat performa impresif mereka.

Untuk itu Lampard menilai laga ini merupakan sebuah tantangan bagi skuat Chelsea untuk membuktikan kebolehan mereka melawan The Reds.

"Kami akan menghadapi Liverpool dan saya yakin para pendukung kami akan menonton pertandingan FA Cup ini. Ini adalah tantangan bagi kami untuk menaklukkan tim terbaik di negeri ini."

Tim Terbaik 
Lampard mengakui bahwa ia mungkin akan melakukan beberapa pergantian pemain di laga ini. Namun ia menegaskan akan menurunkan pemain-pemain terbaik mereka untuk menghadapi Liverpool.

"Situasi ini bukan berarti saya tidak akan melakukan rotasi pemain. Tim ini membutuhkan kaki-kaki yang segar dan opsi-opsi lain."

"Namun saya tidak akan memilih tim saya hanya untuk memberikan pemain saya jam bermain. Saya akan memperlakukan laga ini seperti laga Premier League lainnya." ujar sang manajer.

Akhiri Tren Buruk
Chelsea sendiri sangat membutuhkan kemenangan saat menghadapi Liverpool di tengah pekan nanti.

Mereka tengah berada dalam momentum buruk usai dikalahkan Bayern Munchen dan ditahan imbang Bournemouth.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP