KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Gabung Manchester United, Raphael Varane Tidak Sabar Main dengan Dua Pemain Ini ~ KIOSBET

Gabung Manchester United, Raphael Varane Tidak Sabar Main dengan Dua Pemain Ini

 

Raphael Varane mengaku antusias dengan kepindahannya ke Manchester United. Ia tidak sabar ingin bermain dengan Harry Maguire dan Luke Shaw di lini pertahanan MU.


Manchester United resmi kedatangan bek tengah baru. Mereka mengamankan jasa Raphael Varane dari Real Madrid dengan tebusan 50 juta Euro.


Sang bek kemungkinan besar akan diplot sebagai bek tengah utama MU. Ia kemungkinan besar akan diduetkan dengan Harry Maguire.


Varane mengaku antusias bisa bermain dengan Maguire dan Shaw di MU. "Saya rasa mereka [Shaw dan Maguire] adalah pemain yang sangat bagus," ujar Varane kepada laman resmi MU.


Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.



Kualitas Ciamik

Varane menilai ia senang memiliki rekan-rekan setim yang bagus di lini pertahanan Manchester United.


Ia jadi tidak sabar untuk bermain dengan mereka sesegera mungkin.


"Saya sangat gembira menjadi pemain baru di tim ini, karena tim ini memiliki talenta-talenta yang luar biasa. Saya tidak sabar bermain dengan rekan-rekan saya,"



Buka Lembaran Baru

Lebih lanjut, Varane menyebut bahwa ia sudah siap untuk fokus sepenuhnya di Manchester United.


Ia sudah move on dari Real Madrid dan siap memberikan segalanya bagi Manchester United.


"Saya telah menjalani petualangan yang luar biasa bersama klub lama saya. Namun ini saatnya untuk petualangan yang baru dan saya senang bisa berada di klub ini," ujarnya.



Sudah Berlatih

Varane sendiri sudah berlatih bersama Manchester United.


Ia kemungkinan sudah bisa bermain di tim utama MU pada akhir pekan nanti.


Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP