KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Dipertahankan atau Dipecat, Manchester United Putuskan Masa Depan Erik Ten Hag di Pekan Depan ~ KIOSBET

Dipertahankan atau Dipecat, Manchester United Putuskan Masa Depan Erik Ten Hag di Pekan Depan


Klub Premier League, Manchester United dikabarkan akan segera mengambil keputusan terkait masa depan Erik Ten Hag. Manajemen Setan Merah dilaporkan akan melakukan evaluasi terhadap sang manajer di pekan depan.

Seperti yang sudah diketahui, MU menjalani musim yang kurang apik. Mereka finish di peringkat delapan klasemen akhir EPL 2023/2024 yang merupakan finish terburuk mereka sepanjang sejarah mereka di era Premier League.

Situasi ini membuat masa depan Erik Ten Hag berada di ujung tanduk. Beberapa hari terakhir santer terdengar bahwa ia bakal dipecat seusai final FA Cup 2023/2024.

The Athletic melaporkan bahwa manajemen MU belum memutuskan untuk memecat Ten Hag. Mereka akan mengambil keputusan terkait masa depan sang manajer di pekan depan.

Sesuai Rencana Awal

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United akan mengikuti rencana awal mereka terkait Erik Ten Hag.

Manajemen MU sejak awal akan mengadakan evaluasi keseluruhan terhadap sang manajer seusai final FA Cup 2023/2024. Mereka akan mengevaluasi dua tahun kinerja Ten Hag sebagai manajer MU.

Ia akan dinilai dari beragam aspek. Jadi manajemen MU baru memutuskan apakah bertahan atau berpisah dengan Ten Hag setelah evaluasi itu selesai.

Kans Bertahan Semakin Besar

Menurut sejumlah laporan di Inggris, kini kans Erik Ten Hag dipertahankan manajemen Manchester United sudah lebih besar ketimbang sebelum final FA Cup kemarin.

Ini disebabkan MU menjuarai FA Cup musim ini. Tidak hanya memberikan trofi, Erik Ten Hag juga berhasil mengamankan tiket ke Eropa untuk musim depan.

Alhasil sejumlah pihak menilai Ten Hag kemungkinan besar akan tetap mempertahankan pekerjaannya sebagai manajer Setan Merah di musim depan.

Kontrak Menipis

Kontrak Erik Ten Hag di MU sendiri tersisa satu tahun lagi.

Jika manajemen MU memutuskan berpisah dengannya, maka mereka harus membayar pesangon sekitar 12 juta pounds untuk sang manajer.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP