KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Raih 4 Kemenangan Beruntun, Mauricio Pochettino Mulai Lirik Kans Chelsea Tampil di Eropa ~ KIOSBET

Raih 4 Kemenangan Beruntun, Mauricio Pochettino Mulai Lirik Kans Chelsea Tampil di Eropa


Mauricio Pochettino mengatakan bahwa kemenangan yang diraih Chelsea atas Brighton membuat timnya kini dapat bermimpi untuk lolos ke Eropa musim depan.

The Blues sukses meraih tiga poin penting saat melawan Brighton pada laga tunda pekan ke-34 Premier League 2023/24. Bermain di Amex Stadium, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB, tim tamu menang 2-1.

Cole Palmer membawa Chelsea memimpin usai tandukan tajamnya berhasil membobol gawang tim tuan rumah dan Christopher Nkunku berhasil menggandakan keunggulan. Sedangkan, Brighton hanya mampu membalas lewat Danny Welbeck.

Kemenangan ini membuat The Blues merangsek ke posisi enam dengan raihan 60 poin dan membuat peluang mereka untuk berlaga di Eropa musim depan semakin besar.

Asa Chelsea Main di Eropa

Pochettino yang mendapat banyak kritikan sepanjang musim ini atas penampilan Chelsea, mengatakan bahwa ia sangat senang dengan penampilan timnya dan berimbas pada posisi klasemen Premier League.

"Pujian penuh untuk para pemain, kami sepenuhnya pantas mendapatkan kemenangan, itulah mengapa saya sangat senang dan ini memungkinkan kami untuk bermimpi bermain di Eropa musim depan," ucap Pochettino.

"Kami perlu memikirkan pemulihan dan menjaga mentalitas untuk menang dan melihat apa yang akan terjadi. Yang terpenting adalah keyakinan dan penampilan serta performa dan hasil yang sangat bagus.

"Brighton adalah tim yang sangat bagus dan selalu sulit untuk bermain di sini.

"Kami mendominasi sejak awal melawan tim yang tidak mudah untuk dilawan, itulah mengapa kami sangat bangga dan bahagia. Evolusi tim ada di sana."

Tuai Hasil

The Blues tengah berada dalam performa yang meyakinkan dengan meraih empat kemenangan beruntun. Mereka masih dapat finis di atas Tottenham yang berada di peringkat lima jika hasil-hasil tersebut sesuai dengan keinginan mereka di hari terakhir musim ini.

Pochettino mengatakan bagaimana timnya akhirnya menuai hasil dari kesabaran mereka di masa-masa sulit.

"Kami telah meningkatkan hasil dan penampilan. Kami berbicara tentang kesabaran dan ketika Anda perlu membangun sesuatu, Anda membutuhkan waktu, tetapi itu selalu terlihat seperti alasan di klub besar," sambung Pochettino.

"Kami terus bekerja dan bersikap positif dan menyelesaikannya dengan cara yang baik akan menjadi hal yang bagus juga untuk klub."

Chelsea Bangkit

Pasukan Mauricio Pochettino memulai musim ini dengan satu kemenangan dalam enam pertandingan pertama mereka di liga dan tiga kemenangan dalam 10 pertandingan pertama mereka.

Tetapi, mereka berpeluang mengakhiri musim dengan solid, dengan hanya satu kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di liga.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP