KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Sudah 20 Tahun Trofi Premier League 'Gak Mampir' ke Emirates Stadium ~ KIOSBET

Sudah 20 Tahun Trofi Premier League 'Gak Mampir' ke Emirates Stadium


Memang mengenaskan, tapi trofi Premier League belum pernah mampir ke markas Arsenal di Emirates Stadium. The Gunners belum pernah juara sejak pindah ke stadion baru.

Arsenal terakhir juara Premier League pada tahun 2004 silam, era invincibles. Saat itu mereka masih bermain di Highbury, stadion lama, belum pindah ke Emirates Stadium.

Sekarang, Arsenal berada dalam persaingan sengit juara Liga Inggris. Di musim 2023/2024 ini, 20 tahun berlalu sejak terakhir juara, Arsenal akhirnya kembali mendekati trofi.

Sayangya, nasib Arsenal harus digantungkan pada hasil tim lain. Mereka harus menang, sembari berharap rival Manchester City gagal meraih poin penuh.

Semangat bawa trofi ke Emirates

Minggu, 19 Mei 2024, Premier League 2023/2024 akan memasuki laga terakhir. Semua pertandingan akan dimainkan serempak jam 22.00 WIB, Arsenal kontra Everton, Man City melawan West Ham.

Saat ini Arsenal ada di peringkat dua dengna 86 poin. Man City di puncak dengan 88 poin. Artinya, Arsenal wajib menang dan berharap Man City kalah.

Untungnya, Mikel Arteta melihat timnya siap memberikan yang terbaik. Arsenal bersemangat menyambut laga terakhir nnanti.

"Trofi Premier League belum pernah mendatangi Emirates Stadium dan stadion ini dibangun sekitar 20 tahun lalu, jadi ya sudah sangat-sangat lama," ujar Arteta.

"Jadi ya, kami harus optimistis. Trofi akan sampai di sini, kemungkinan itu ada. Kami harus melakukan tugas kami."

Hanya berpikir menang

Muncul gagasan bahwa meski gagal juara, Arsenal tetap layak dapat apresiasi. Mereka sudah bermain sangat baik musim ini. Namun, Arteta tidak pernah berpikir demikian.

"Saya tidak bisa berpikir seperti itu. Saya hanya berpikir bahwa kami akan memenangi pertandingan dan semoga hal indah akan terjadi. Kita tunggu saja," lanjut Arteta.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP