KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Jadi Incaran Real Madrid, Tottenham Pagari Cristian Romero ~ KIOSBET

Jadi Incaran Real Madrid, Tottenham Pagari Cristian Romero


Rencana Real Madrid untuk merekrut Cristian Romero di musim panas ini nampaknya akan menemui kendala. Sang bek dilaporkan tidak diizinkan pergi oleh Tottenham.

Di bursa transfer ini, Real Madrid ingin mendatangkan bek tengah baru. Pasalnya bek mereka, Nacho Fernandez dilaporkan akan cabut dari Bernabeu di musim panas ini.

Mengingat stok bek tengah Real Madrid cukup terbatas, mereka mulai berburu bek tengah baru. Carlo Ancelotti dikabarkan berminat untuk merekrut bek tengah milih Tottenham, Cristian Romero.

Football London melaporkan bahwa Real Madrid bakal gigit jari. Pasalnya Tottenham menolak untuk menjual Romero di musim panas ini.

Pemain Kunci

Menurut laporan tersebut, Tottenham ogah menjual Romero ke Real Madrid atau ke klub manapun di musim panas ini. Karena ia sudah dianggap jadi pemain kunci bagi The Lillywhites.

Di musim lalu, ia menjadi andalan Ange Postecoglou. Bek Timnas Argentina itu tampil dengan perkasa di jantung pertahanan Tottenham.

Tim asal London Utara itu menilai tidak banyak bek tengah yang kualitasnya sepadan dengan Romero. Jadi mereka menolak untuk menjualnya di musim panas ini.

Tolak Semua Tawaran

Menurut laporan tersebut, manajemen Tottenham sudah mendapatkan perintah langsung dari Postecoglou untuk mempertahankan Romero.

Mereka dikabarkan sudah menolak semua tawaran dari Real Madrid untuk jasa sang bek. Mereka juga sudah berpesan kepada Real Madrid bahwa mereka tidak mau menerima tawaran lagi untuk sang bek.

Jadi Tottenham benar-benar memutus jalur komunikasi dengan Real Madrid untuk transfer Romero.

Kontrak Masih Panjang

Tottenham juga tidak perlu buru-buru untuk menjual Romero di musim panas ini.

Sang bek masih terikat kontrak hingga tahun 2027 sehingga mereka punya posisi yang kuat untuk mempertahankannya.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP