KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Lah Ngatur? Saat Hadapi Denmark di Euro 2024, Inggris Diminta Ubah Posisi Jude Bellingham ~ KIOSBET

Lah Ngatur? Saat Hadapi Denmark di Euro 2024, Inggris Diminta Ubah Posisi Jude Bellingham


Legenda Timnas Inggris Alan Shearer menyarankan pada Gareth Southgate untuk mengubah posisi Jude Bellingham ketika The Three Lions bersua Denmark di Euro 2024.

Timnas Inggris sudah menjalani laga pertamanya di Piala Eropa 2024 dengan menghadapi Timnas Serbia. Pertandingan itu tak mudah bagi The Three Lions.

Inggris akhirnya memang menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol itu dicetak oleh Jude Bellingham.

Saat itu ia bermain di posisi nomor 10. Peran itu sama seperti yang dimainkannya di Real Madrid.

Southgate Diminta Ubah Posisi Bellingham

Setelah melawan Serbia, laga Euro 2024 berikutnya bagi Inggris adalah menghadapi Denmark. Jelang laga tersebut, Alan Shearer meminta Gareth Southgate mengubah posisi Jude Bellingham.

Ia ingin Bellingham dimundurkan ke pos gelandang tengah. Sementara itu Phil Foden dimainkan di posisi nomor 10.

“Saya akan memainkan Bellingham bersama Rice dan Foden sebagai pemain nomor 10, di mana ia ingin bermain. Saya rasa itu tidak akan menjadi masalah sama sekali," ujarnya pada Betfair, via Goal.

"Anda memainkan Bellingham dengan Rice sehingga Anda memberikan ruang di sisi kiri itu untuk seseorang yang bisa berlari di belakang [pertahanan lawan], apakah itu Eze atau Gordon. Itu yang akan saya lakukan dan itulah yang akan saya lakukan melawan Denmark," seru Shearer.

Alasan Mainkan Foden di Pos Nomor 10

Alan Shearer kemudian menjelaskan apa alasan menempatkan Phil Foden di posisi 10. Menurutnya, di pos itu ia bisa bergerak dengan lebih bebas.

Dengan demikian, ia bisa leluasan mengobrak-abrik pertahanan lawan. Khususnya lawan yang bermain bertahan.

"Ia ingin memiliki kebebasan dan saya pikir Inggris telah memberinya hal itu, bahkan setelah lima menit pertandingan berjalan ia berada di sisi kanan, ia memiliki kebebasan untuk bergerak dan pergi ke mana pun ia inginkan," ujarnya.

"Akan tetapi ketika Bellingham bermain dalam peran 10 maka sulit baginya untuk pergi ke sana dan masuk ke tempat yang padat," sambung Shearer.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP