KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Namanya Nyaris tak Masuk Skuad Inggris untuk Euro 2024, Shaw Sentil Tim Medis MU: Salah Kamu ~ KIOSBET

Namanya Nyaris tak Masuk Skuad Inggris untuk Euro 2024, Shaw Sentil Tim Medis MU: Salah Kamu


Luke Shaw mengatakan dirinya nyaris tidak masuk skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024 gara-gara kesalahan yang dilakukan tim medis Manchester United.

Karier Shaw di Man United tak berjalan mulus. Ia kerap dihajar cedera.

Hal tersebut juga berlaku pada musim 2023/2024 kemarin. Ia cuma bisa bermain di 15 laga saja di semua ajang kompetisi bersama United.

Ia cuma jadi starter sebanyak 12 kali di Premier League. Hal tersebut terjadi karena ia mengalami cedera otot.

Shaw Nyaris tak Masuk Skuad Timnas Inggris

Luke Shaw absen di 16 laga dari Agustus sampai November 2023 lalu karena cedera otot itu. Di awal Februari ia bisa bermain kontra Aston Villa.

Namun ia cuma main separuh babak saja. Shaw kemudian secara mengejutkan diberi lampu hijau untuk bermain melawan Luton Town sepekan kemudian.

Namun Shaw lagi-lagi cuma bisa main satu babak saja. Cedera ototnya membuatnya tak bisa bermain sampai akhir musim 2023/2024.

Nama Shaw kemudian masih masuk dalam skuad sementara Timnas Inggris untuk Euro 2024. Pada akhirnya Gareth Southgate tetap memutuskan untuk membawanya ke Jerman.

Salah Tim Medis MU

Luke Shaw kemudian membahas masalah cedera yang hampir membuatnya tak bisa berangkat ke Euro 2024. Ia mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan tim medis Manchester United plus dirinya sendiri.

"Saya merasakan sesuatu saat melawan Aston Villa dan keluar pada babak pertama di Villa Park. Itu kesalahan semua orang. Sebagian kesalahan saya, sebagian staf medis, saya pikir semua orang akan mengakuinya," kata Shaw pada The Guardian.

"Saya tidak berlatih sepanjang minggu. Hasil scan menunjukkan bahwa tidak terlalu banyak hal di sana," sambungnya.

"Namun saya tidak berlatih sepanjang minggu, lalu berlatih sehari sebelum pertandingan. Jika manajer meminta saya bermain, saya akan melakukannya. Saya tidak akan pernah mengatakan tidak. Saya seharusnya tidak bermain," keluhnya.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP