KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Tinggalkan MU, Aaron Wan-Bissaka Bakal Gabung AS Roma? ~ KIOSBET

Tinggalkan MU, Aaron Wan-Bissaka Bakal Gabung AS Roma?


Ada gosip baru terkait masa depan Aaron Wan-Bissaka. Sang bek dikabarkan berpotensi menjadi bagian dari AS Roma di musim panas ini.

Beberapa bulan terakhir, Wan-Bissaka memang ramai dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Sang bek dikabarkan tidak bahagia setelah ia hanya jadi pelapis Diogo Dalot.

Itulah mengapa Wan-Bissaka dikabarkan mulai berburu klub baru. Ia sudah meminta sang agen untuk mencarikan klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler di musim depan.

Calciomercato melaporkan bahwa ada satu klub Serie A yang berminat untuk merekrut jasanya. Klub itu adalah AS Roma.

Cari Bek Kanan Baru

Menurut laporan tersebut, AS Roma saat ini serius ingin memboyong Wan-Bissaka ke Italia.

Daniele De Rossi dikabarkan kurang puas dengan performa para bek kanan AS Roma. Sehingga ia merasa Il Lupi perlu mendatangkan bek kanan baru.

Wan-Bissaka menarik perhatian De Rossi karena kemampuan bertahannya yang di atas rata-rata. Itulah mengapa De Rossi menyarankan AS Roma untuk merekrut sang bek.

Coba Nego

Menurut laporan itu, AS Roma mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Wan-Bissaka di musim panas ini.

Mereka dikabarkan bakal membuka pembicaraan dengan MU. Mereka akan mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang bek kanan.

MU dikabarkan tidak keberatan melepaskan Wan-Bissaka di musim panas ini. Namun Roma dikabarkan harus membayar sekitar 20 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang bek.

Opsi Pengganti

MU sendiri dikabarkan sudah memiliki beberapa opsi bek kanan baru di musim panas ini.

Nama bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong disebut-sebut jadi target transfer utama Erik Ten Hag untuk pos bek kanan tersebut.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP