KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Aaron Ramsdale Dianggap Terlalu Bagus untuk Duduk di Bangku Cadangan Arsenal ~ KIOSBET

Aaron Ramsdale Dianggap Terlalu Bagus untuk Duduk di Bangku Cadangan Arsenal


Mantan kiper Chelsea Asmir Begovic mengatakan bahwa Aaron Ramsdale terlalu bagus untuk cuma duduk di bangku cadangan Arsenal. Karena itu, Begovic menyarankan Ramsdale untuk meninggalkan klubnya.

Ramsdale bergabung dengan Arsenal pada 2021 setelah didatangkan dari Sheffield United. Dia sempat menggeser Bernd Leno sebagai kiper utama The Gunners.

Namun, nasib Ramsdale kemudian berubah setelah kedatangan David Raya. Kiper asal Inggris itu tersingkir ke bangku cadangan dan jarang bermain.

Karena ada Raya, Ramsdale tidak banyak bermain pada musim lalu. Dia hanya mendapat kesempatan tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi.

Ramsdale Terlalu Bagus

Begovic menilai Ramsdale kiper yang sangat bagus. Karena itu, dia sangat menyayangkan kalau Ramsdale tidak bermain dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan Arsenal.

"Ya, dengan seberapa bagusnya Aaron, dia terlalu bagus untuk tidak bermain. Saya tahu kemewahan Arsenal dan klub-klub papan atas lainnya yang mencoba memiliki dua penjaga gawang kelas dunia, tetapi itu menjadi sangat sulit," kata Begovic kepada talkSPORT.

"Jadi, Aaron harus diyakinkan. Dia ingin bermain, dia terlalu bagus untuk tidak bermain. Tentu saja tidak mudah dengan faktor-faktor lain seperti valuasi yang harus dipenuhi, tetapi jika Anda adalah dia, dia terlalu bagus untuk tidak bermain."

Harus Pergi

Demi kebaikan kariernya, Begovic pun menyarankan Ramsdale untuk meninggalkan Arsenal meski masih terikat kontrak sampai tahun 2026 mendatang.

"Dia mungkin harus pergi," lanjutnya.

"Dia harus pergi demi kariernya dan peluangnya di Inggris, tetapi jika Arsenal tidak melepaskannya, dia masih terikat kontrak dan membayar gajinya, jadi itu situasi yang sangat sulit."
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP