KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Kejutan, Paul Pogba Akan Hadir Menyaksikan Timnas Prancis Lawan Belgia di Euro 2024 ~ KIOSBET

Kejutan, Paul Pogba Akan Hadir Menyaksikan Timnas Prancis Lawan Belgia di Euro 2024


Paul Pogba akan tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya di Jerman setelah sang pemain diundang oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) untuk menghadiri pertandingan Prancis lawan Belgia.

Timnas Prancis akan menghadapi Belgia pada laga babak 16 besar Euro 2024. Rencananya, duel seru kedua tim bakal dihelat di Dusseldorf Arena, Senin (1/7/2024) malam WIB.

Pemain berusia 31 tahun saat ini sedang menjalani hukuman larangan bermain selama empat tahun akibat pelanggaran doping setelah ia kedapatan positif munculnya zat terlarang di dalam tubuhnya.

Eks gelandang Manchester United itu diundang untuk menghadiri pertandingan antara Prancis melawan Belgia bersama mantan gelandang Les Bleus dan Juventus, Blaise Matuidi.

Hadir Jumpa Fans

Nantinya, selain menyaksikan duel panas antara Prancis menghadapi Belgia, Pogba juga akan menghadiri fan zone di mana ia akan bertemu dengan ribuan pendukung Prancis sebagai bagian dari kunjungannya.

Pogba adalah salah satu pemain sepak bola paling ikonik dan berprestasi di Prancis, yang juga turut andil mengantarkan Les Bleus meraih kejayaan di Piala Dunia 2018.

Ia juga memenangkan UEFA Nations League bersama negaranya, memiliki medali perak dari Euro 2016 dan sederet gelar domestik atas namanya.

Kabar Bagus Timnas Prancis

Kehadiran Pogba akan menghidupkan kembali kenangan akan kemenangan euforia Prancis di Rusia enam tahun lalu, sebuah turnamen di mana Deschamps dan sang gelandang membentuk ikatan yang kuat.

Mantan gelandang Juventus ini memandang Deschamps sebagai sosok ayah dan berita tentang kehadiran Pogba dalam pertandingan ini akan memberikan semangat kepada sang pelatih dan para pemain Prancis, termasuk Kylian Mbappe, menjelang pertandingan.

Dukung Timnas Prancis

Dengan undangan yang diberikan oleh Timnas Prancis, menjadi dorongan besar bagi Pogba di tengah masa sulit yang dialaminya, saat ia terus berjuang demi kariernya menyusul tes doping yang positif.

Pogba telah memutuskan bahwa ia ingin menunjukkan dukungannya kepada rekan-rekan senegaranya terlepas dari tuduhan yang terus membayangi kariernya di tengah kasus doping.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP