KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Klausul Rilis Dani Olmo Telah Berakhir, Klub-klub Top Eropa Langsung Beringas ~ KIOSBET

Klausul Rilis Dani Olmo Telah Berakhir, Klub-klub Top Eropa Langsung Beringas


Klausul pelepasan sebesar 60 juta euro yang tercantum dalam kontrak playmaker RB Leipzig, Dani Olmo, secara resmi telah habis masa berlakunya. Namun ia masih dapat pindah pada musim panas ini.

Olmo telah bermain di Jerman selama empat tahun, dan secara perlahan menjadi salah satu pemain paling menonjol di Bundesliga dengan serangkaian penampilan yang mengesankan.

Tetapi pada Euro 2024 bersama Spanyol, Olmo benar-benar membawa bakatnya ke panggung dunia, memainkan peran kunci saat La Roja memenangkan turnamen untuk keempat kalinya.

Pemain berusia 26 tahun telah masuk ke dalam daftar incaran Barcelona, Bayern Munchen dan Manchester City, sementara Manchester United juga disebut-sebut menaruh minat.

Masih Ragu

Namun, meskipun keempat klub raksasa itu terkesan dengan apa yang bisa dibawa oleh Olmo, tidak ada pihak yang menunjukkan keinginannya untuk memenuhi klausul pelepasan dalam kontraknya di RB Leipzig.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Olmo masih akan diizinkan untuk meninggalkan Leipzig jika ada proposal di kisaran 60 juta euro yang masuk.

Banyak Peminat

Leipzig diperkirakan memahami bahwa kepindahan ke Barcelona, Bayern, Man City atau Man United akan menjadi sebuah lompatan besar dalam karier Olmo.

Meskipun pihak Die Roten Bullen hanya melakukan pembicaraan dengan dua klub yang bukan berasal dari Premier League.

Barcelona telah mengajukan penawaran lisan kepada Leipzig, namun mereka tahu bahwa mereka tidak memiliki kemampuan finansial untuk membayar biaya penuh di depan.

Senang Dikaitkan dengan Klub-klub Besar

Barcelona telah menyatakan keinginan mereka untuk menyetujui kesepakatan kepada agen Olmo, yang tidak menutupi keinginannya untuk menjajaki peluang di luar Leipzig sebelum Euro 2024.

“Jelas menyenangkan melihat nama Anda dikaitkan dengan tim-tim hebat di Eropa dan dunia, itu memotivasi saya,” kata Olmo.

"Senang rasanya melihat nama Anda dikaitkan dengan tim-tim hebat, tetapi saya tegaskan, itu tidak mengganggu saya. Saya fokus di lapangan dan apapun yang terjadi, akan terjadi.”
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP