KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Selangkah Lagi, Bek Muda Potensial Milik Man City Ini Jadi Rekrutan Ketiga Borussia Dortmund ~ KIOSBET

Selangkah Lagi, Bek Muda Potensial Milik Man City Ini Jadi Rekrutan Ketiga Borussia Dortmund


Manchester City kini terancam kehilangan bek sayap potensialnya yakni Yan Couto. Sebab, klub Bundesliga, Borussia Dortmund, menjadikan sang pemain sebagai buruan utama di bursa transfer musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya bergabung dari tim Brasil Coritiba pada tahun 2020, tetapi belum pernah tampil untuk sang juara Premier League.

Dalam empat tahun terakhir, Couto telah menjalani dua masa peminjaman yang berbeda di Girona, di samping masa peminjamannya di klub Portugal, Braga.

Man City merekrut Couto setelah ia memenangkan Piala Dunia U-17 bersama Brasil pada 2019, tetapi ia gagal menembus tim utama mereka, dan menjadi nama yang mulai terlupakan di Etihad.

Cemerlang di Spanyol

Namun, Couto menjadi bintang di Spanyol tahun lalu bersama Girona sehingga menaikkan banderolnya, dan Man City sekarang berharap bisa mendapatkan keuntungan yang besar darinya, setelah membayar sekitar 5 juta poundsterling pada tahun 2020.

Couto membuat 34 penampilan bersama Girona di La Liga musim lalu, saat klub tersebut finis di posisi ketiga di belakang Real Madrid dan Barcelona untuk lolos ke Liga Champions.

Masuk Radar Dortmund

Couto mencatatkan 10 assist, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain yang menonjol dalam tim.

Penampilannya telah mengundang ketertarikan dari finalis Liga Champions, Dortmund, yang kini tampaknya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Masih Alot

Couto, yang melakukan debutnya untuk Timnas Brasil tahun lalu dan memiliki empat caps, telah dikaitkan dengan Juventus dan klub-klub Premier League lainnya, namun kepindahannya ke Dortmund tampaknya paling memungkinkan.

Namun Dortmund belum mencapai kesepakatan dengan Man City, dengan masalah banderol yang belum cocok. Kabarnya tim asuhan Pep Guardiola setidaknya menginginkan 30 juta euro untuk sang pemain.

Sedangkan Dortmund masih menimbang-nimbang dengan harga yang ditetapkan oleh The Citizens. Sejauh ini, tim besutan Nuri Sahin sudah mendatangkan Waldemar Anton dan Serhou Guirassy di bursa transfer musim panas.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP