KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Taktik Gak Jelas dan Menang Beruntung, Minimal Inggris Punya Kebersamaan Tim! ~ KIOSBET

Taktik Gak Jelas dan Menang Beruntung, Minimal Inggris Punya Kebersamaan Tim!


Timnas Inggris, dengan sedikit keberuntungan, berhasil melaju ke babak 8 besar Euro 2024. Inggris bakal ditantang Swiss, bukan pertandingan mudah untuk Gareth Southgate dan skuadnya.

Di antara 24 tim peserta Euro 2024, Inggris layak disebut sebagai tim dengan skuad terbaik. Gareth Southgate punya banyak pemain top mulai dari lini belakang hingga lini depan.

Nahasnya, permainan Inggris justru sangat mengecewakan. Memang mereka keluar sebagai juara Grup C dengan torehan 5 poin, tapi tidak ada yang bisa dibanggakan dari itu.

Bahkan, Inggris juga belum meyakinkan di babak 16 besar. Mereka beruntung menang atas Slovakia lewat duel panjang 120 menit. Inggris hampir kalah, tapi pemain top seperti Jude Bellingham dan Harry Kane maju menggendong tim.

PR Taktik Inggris, tapi Kebersamaan Tim Ada

Di perempat final nanti, Inggris bakal berhadapan dengan Swiss yang dikenal merepotkan. Memang kualitas tim Inggris masih lebih baik, tapi Swiss tampil konsisten dan solid di Euro 2024 sejauh ini.

Gareth Southgate pun tidak membantah. Dia mengakui permainan Inggris belum maksimal secara taktik. Mereka masih harus memperbaiki banyak hal jika ingin jadi juara.

"Pertandingan itu bakal jadi tantangan yang cukup besar bagi kami secara taktis. Kami tahu bahwa level permainan kami harus lebih tinggi," ujar Southgate.

"Meski begitu, ada semangat dan kebersamaan dalam tim yang terus bertumbuh. Kami harus menyelesaikan banyak masalah dalam proses menuju kamp, bahkan lanjut terus sampai sepanjang turnamen."

Swiss Bukan Lawan Mudah

Swiss bisa disebut sebagai tim yang cukup konsisten di Euro 2024 sejauh ini. Mereka bahkan bisa memulangkan Italia di babak 16 besar lalu. Inggris harus tampil lebih baik lagi.

"Kami tidak naik. Kami akan menghadapi tim yang tampil luar biasa bukan hanya di turnamen ini, tetapi sudah cukup lama mereka bermain demikian," tutupnya.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP