KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Bukan Musim ini, Begini Siasat Real Madrid dan Barcelona Buat Angkut Trent Alexander-Arnold ~ KIOSBET

Bukan Musim ini, Begini Siasat Real Madrid dan Barcelona Buat Angkut Trent Alexander-Arnold


Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tengah memantau Trent Alexander-Arnold menjelang kemungkinan kepindahan bek Liverpool itu pada musim panas mendatang.

Alexander-Arnold telah berkembang menjadi bintang di Anfield sejak melakukan debutnya pada tahun 2016. Sejak saat itu, perannya bersama Liverpool mulai tak tergantikan di pos bek kanan.

Lulusan akademi Liverpool ini telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan untuk klub masa kecilnya, tetapi hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Dan menurut The Sun, duo La Liga, Real Madrid dan Barcelona, dilaporkan sedang mengamati situasi Alexander-Arnold dengan seksama, dengan bintang Inggris itu belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Reds sejauh ini.

Terbuka Hengkang

Laporan tersebut kemudian mengklaim bahwa kedua klub percaya Alexander-Arnold akan terbuka untuk pindah, terutama karena bek kanan akademi Conor Bradley telah berkembang secara signifikan selama 12 bulan terakhir.

Liverpool diyakini akan menawarkan pemain berusia 25 tahun itu sebuah kesepakatan baru yang secara signifikan akan meningkatkan gajinya saat ini sebesar 180.000 paun per minggu, meskipun klub tidak mau mengeluarkan dana besar untuk mempertahankannya.

Condong ke Real Madrid?

Laporan yang beredar belakangan ini terkait potensi kepindahannya ke Santiago Bernabeu, dimana hubungan ini semakin diperkuat dengan persahabatan Alexander-Arnold dengan Jude Bellingham, terutama setelah keduanya menghabiskan waktu berlibur bersama di Los Angeles.

Michael Owen, sesama jebolan akademi Liverpool yang pindah ke Real Madrid di usia 20-an, baru-baru ini menyarankan Alexander-Arnold untuk meninggalkan Anfield dan pindah ke Bernabeu.

"Jelas Real Madrid saat ini adalah tim terbaik di Eropa," katanya. "Mereka adalah tim terbesar di dunia dan memiliki seragam ikonik dan para pemainnya... Ini adalah panggung terbaik di Eropa.

"Saya mengalami hal serupa pada tahap karier saya, dan saya memutuskan bahwa ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan.

"Saya tidak tahu apakah itu adalah kesempatan bagi Trent atau sebuah kemungkinan, tetapi dia akan memiliki banyak hal untuk dipikirkan jika Real Madrid datang untuknya."

Mulai Tersisih di Liverpool

Sejauh ini, kecil kemungkinan Liverpool akan menjual Alexander-Arnold musim panas ini mengingat hubungan emosional antara sang pemain dan tim masa kecilnya.

Namun, dia adalah salah satu dari sejumlah pemain kunci yang masa depannya tidak pasti di Anfield, dengan Mohamed Salah dan Virgil van Dijk, juga akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontrak mereka.

Alexander-Arnold telah memenangkan tujuh trofi bersama The Reds selama delapan tahun terakhir, menambahkan 81 assist dan mencetak 19 gol dalam 310 pertandingan.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP