KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Youssouf Fofana Resmi Jadi Pemain AC Milan ~ KIOSBET

Youssouf Fofana Resmi Jadi Pemain AC Milan


 Youssouf Fofana akhirnya resmi menjadi pemain AC Milan. Gelandang asal Prancis tersebut didatangkan dari AS Monaco.

Transfer Fofana ke Milan diumumkan pada Minggu (18/8/2024) dini hari WIB. Pemain berusia 25 tahun itu resmi meneken kontrak sampai 2028.

Menurut Fabrizio Romano, Milan mengeluarkan biaya total 25 juta euro untuk merekrut Fofana dari Monaco. Sang pemain telah memilih nomor punggung 29 di Rossoneri.

Perasaan Fofana

Fofana mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Milan. Ia ingin bermain di Liga Champions dan juga memenangkan scudetto bersama Rossoneri.

"Itu memberi dampak besar saat tiba saatnya saya mengambil keputusan. Saat Klub mencari Anda seperti AC Milan mencari saya, jelas Anda ingin pergi ke sana," kata Fofana di situs resmi klub.

"Ini adalah momen yang tepat, bagi saya dan skuad: sekarang saya adalah pemain yang lengkap, saya ingin bermain di Liga Champions dan memenangkan Scudetto, saya tidak sabar untuk memulai. Proyek yang saya lihat dari Klub sejalan dengan ide-ide saya."

Bukan Pengganti

AC Milan dulu punya gelandang tangguh bernama Franck Kessie. Namun, Fofana menegaskan bahwa dirinya datang ke Milan tidak untuk menggantikan siapa pun.

"Saya di sini bukan untuk menggantikan siapa pun," tegasnya.

"Saya adalah diri saya sendiri: gelandang modern yang harus bekerja keras di kedua sisi lapangan."
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP