KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Ballboy Penyelamat Tottenham Bicara Soal Kerendahan Hati Mourinho ~ KIOSBET

Ballboy Penyelamat Tottenham Bicara Soal Kerendahan Hati Mourinho

Kemenangan Tottenham atas Olympiakos beberapa hari yang lalu adalah sesuatu yang spesial. Dan torehan apik tersebut tak bisa lepas dari jasa sang ballboy, Callum Haynes.

Tottenham bertemu dengan Olympiakos terjadi dalam ajang Liga Champions pada hari Rabu (27/11/2019). Klub berjuluk the Lilywhites tersebut membutuhkan kemenangan untuk memastikan satu tempat di 16 besar.

Beruntung, skuat besutan Jose Mourinho itu berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2. Kemenangan itu sendiri tak bisa lepas dari jasa Callum Haynes yang bertugas sebagai ballboy pada saat itu.

Tanpa dirinya, Tottenham mungkin takkan mencetak gol penyama kedudukan. Ia dengan sigap memberikan bola kepada pemain Tottenham saat terjadi throw in dan itulah awal mula terciptanya gol yang dicetak Harry Kane.

Kenangan Sang Ballboy

Usai pertandingan berakhir, Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham memberikan pujian dan mengundangnya untuk ikut berselebrasi di ruang ganti. Sayangnya ia sudah lebih dulu menghilang dari stadion.

Dalam sebuah potongan video, Mourinho juga terlihat memeluk Callum Haynes di pinggir lapangan. Kepingan kejadian tersebut lantas terbenam jelas di kepala Callum.

"Saya hanya melakukan tugas dan saya masih tak percaya dengan apa yang terjadi. Saya bahkan tidak melihat golnya!" ujar Callum di situs resmi Tottenham.

"Saya sibuk mengambil bola yang keluar [dari lapangan] lalu saya mendengar sorakan. Saya berbalik dan melihat Harry sudah berselebrasi," lanjutnya.

Momen yang Luar Biasa

Senyum Haynes tak bisa hilang. Ia merasa bahwa Mourinho tak perlu sampai segitunya hanya untuk memberi apresiasi. Toh, anak yang sudah melakoni pekerjaan sebagai ballboy selama enam musim itu hanya melakukan tugasnya.

"Saya melihat tayangan ulang dari layar dan menyaksikan secara pasti apa yang terjadi. Anda bisa melihat senyum dari wajah saya karena itu sukar dipercaya. Jose tak perlu sampai melakukan itu," tambahnya.

"Rasanya menyenangkan saat melihat dia mendatangi saya. Itu membuat hari saya, hidup saya menjadi cerah, sungguh! Saya mencintai Spurs dan ini adalah momen luar biasa yang takkan pernah saya lupakan," tutupnya.

Sang ibu, Keeley, pun terkejut melihat momen itu. "Kami pikir dia hanya akan memberinya tos, dan tidak menyangka lebih dari itu namun setelahnya telepon selular kami tidak berhenti berbunyi!" katanya.


Sumber : Bola.net
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP