KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Persebaya Terus Perbaiki Kelemahan dalam Antisipasi Set Piece ~ KIOSBET

Persebaya Terus Perbaiki Kelemahan dalam Antisipasi Set Piece

Persebaya Surabaya terus memperbaiki kelemahan antisipasi set piece jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura. Sebab, hal itu masih menjadi masalah utama Green Force.

Bahkan tiga dari empat gol yang bersarang ke gawang Persebaya dalam dua pertandingan terakhir juga berawal dari skema bola mati. Sehingga, kondisi itu menjadi perhatian tim pelatih.

"Ini tadi juga saya latihkan bagaimana mengantisiasi bola-bola set peice, baik itu free kick maupun corner kick, "kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Itu yang selalu saya tekankan karena memang di situ pemain harus ada inisiatif, ada kemauan untuk duel, tidak boleh saling mengharapkan, karena kalau lengah sedikit ya selesai," tegasnya.

Persebaya akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Minggu (24/11/2019). Pertandingan akan dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Beda Situasi

Namun, khusus pertandingan melawan PSM Makassar, Persebaya kebobolan melalui skema bola mati karena lawan memang punya kelebihan. Sehingga, upaya antisipasi tidak berjalan sesuai rencana.

"Kalau kemarin memang seperti ketika kemasukan lawan PSM bola corner kick, lawannya tinggi, cukup sulit," Aji menambahkan.

"Padahal saya melihat David juga sudah duel, cuma bola memang di belakangnya dia," tandasnya.


Sumber : Bola.net
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP