KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Persipura Jayapura Bertekad Bangkit Kala Menjamu Persebaya Surabaya ~ KIOSBET

Persipura Jayapura Bertekad Bangkit Kala Menjamu Persebaya Surabaya

Sebuah tekad diapungkan Persipura Jayapura jelang melanjutkan langkah mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Persebaya Surabaya. Mutiara Hitam -julukan Persipura- bertekad bangkit dan tampil lebih apik pada laga tersebut.

"Kami harus menyiapkan tim dengan lebih baik lagi, terutama dalam proses persiapan tim jelang menghadapi Persebaya Surabaya," kata Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

"Kami ingin bisa melakukan lebih baik lagi dibanding hari ini. Pertandingan hari ini, penampilan kami sama sekali tak seperti yang diharapkan," ia menambahkan.

Persipura akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24/11).

Sebelumnya, Persipura Jayapura harus menelan kekalahan pada laga tunda mereka di Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PSM Makassar. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Senin (18/11) ini, Mutiara Hitam -julukan Persipura- kalah empat gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, Persipura Jayapura berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi 44 angka dari 27 pertandingan.

Benahi Kepercayaan Diri

Menurut Jacksen, tak hanya perkara teknis yang menjadi pekerjaan rumah timnya jelang menghadapi pertandingan lawan Persebaya Surabaya. Pelatih asal Brasil ini menyebut timnya juga mengalami masalah mental, terutama rasa percaya diri pemain.

"Sebagai pelatih, saya akan membenahi rasa percaya diri pemain," kata Jacksen.

"Hasil buruk pada pertandingan lawan PSM membuat para pemain sangat terpukul. Ini kekalahan yang sama sekali di luar dugaan. Tugas saya sebagai pelatih untuk membuat tim ini lebih baik lagi ke depannya," ia menandaskan.


Sumber : Bola.net
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP