KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Ketika Real Madrid 'Berkamuflase' Menjadi Barcelona ~ KIOSBET

Ketika Real Madrid 'Berkamuflase' Menjadi Barcelona

Real Madrid bermain dengan pendekatan yang berbeda saat berjumpa Valencia. Los Blancos bermain dengan umpan-umpan pendek dan seolah berkamuflase seperti gaya main Barcelona.

Real Madrid berjumpa Valencia pada duel semifinal Supercopa de Espana, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. Pada laga di King Abdullah Sport City, Jeddah, Real Madrid menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Real Madrid dicetak Toni Kroos, Isco, dan Luka Modric. Semua pemain tengah. Sedangkan, gol balasan Valencia dicetak sang kapten Dani Parejo lewat eksekusi tendangan penalti.

Hasil tersebut membuat Real Madrid lolos ke final Supercopa de Espana. Pada laga final, Madrid akan bersua pemenang dual Atletico Madrid lawan Barcelona yang digelar pada Jumat (9/1/2020) dini hari WIB.

Rekor Umpan Real Madrid

Real Madrid bermain sangat dominan pada laga melawan Valencia. Lini tengah Real Madrid memenangkan penguasaan bola atas Los Che. Para pemain Madrid begitu nyaman bermain dengan umpan-umpan pendek.

Dikutip dari Marca, Real Madrid mampu mencatat 61 persen penguasaan bola. Real Madrid juga mencatatkan 798 umpan sepanjang laga. Catatan ini adalah rekor umpan terbanyak Real Madrid dalam satu laga pada musim 2019/2020.

Dengan peragaan umpan-umpan pendek dan mendominasi penguasaan bola, Real Madrid seolah sedang berkamuflase menjadi Barcelona. Seperti diketahui, Barcelona sohor dengan gaya titi-taka yang mengandalkan umpan-umpan pendek.

Cara Real Madrid mendominasi laga kontra Valencia tidak lepas dari keputusan Zinedine Zidane memainkan lima gelandang. Zinedine Zidane memainkan Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, dan Fede Valverde bersamaan.

Isco Pegang Peran Kunci

Sukses Real Madrid mendominasi laga atas Valencia tidak lepas dari peran kunci Isco. Pemain berusia 27 tahun tersebut terlibat dalam 123 sentuhan bola. Dia melakukan 102 umpan dengan tingkat akurasi 94 persen.

"Saya bahagia untuk Isco. Dia tidak terlihat terbebani. Mereka semua baik-baik saja dan kami ingin mereka semua naik ke level yang sama. Kita harus terus melakukannya," kata Zinedine Zidane di situs resmi Real Madrid.

Isco mencetak satu gol ke gawang Valencia. Mantan pemain Malaga itu benar-benar tampil menawan pada duel melawan Los Che. Dia menjadi otak permainan Real Madrid dan mampu mendeterminasi permainan dengan sangat bagus.

Sumber: Marca

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP