KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

PSSI Tunjuk Nova Arianto Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia ~ KIOSBET

PSSI Tunjuk Nova Arianto Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Nova Arianto akan menjadi asisten manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pria berusia 41 tahun itu bakal jadi tangan kanan Shin Tae-yong hingga satu tahun kedepan.

Penandatanganan kontrak pun telah dilakukan Nova pada Selasa (7/1/2020), di Kantor PSSI yang terletak di FX Sudirman, Jakarta. Sebelumnya, mantan bek Persib Bandung itu berstatus sebagai asisten Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-22.

"Saya tanda tangan kontrak sama bagian administrasi saja. Sekjen (Ratu Tisha) dan Ketum (Mochamad Iriawan) lagi meeting, jadi saya sama administrasi saja tanda tangan kontraknya," ujar Nova.

"Durasi kontrak saya satu tahun, tapi ada opsi perpajang seperti biasa. Opsi perpajangan berapa lama tidak tahu, tapi ada opsi perpanjang saja," katanya menambahkan.

Menunggu Indra Sjafri

Terkait tugasnya nanti, Nova mengaku belum tahu. Sebab, pekerjaanya baru diketahui setelah adanya pertemuan dengan Shin Tae-yong.

Namun sebelum bertemu dengan Shin Tae-yong, Nova akan lebih dulu bersua Indra. Adapun, Shin Tae-yong rencananya bakal tiba di Indonesia pada hari ini, Rabu (8/1).

"Saya nunggu coach Indra Sjafri, karena nanti ada obrolan dengan Shin Tae-yong, tapi saya bertemu dulu dengan Coach Indra, dan baru ketemu sama Coach Shin Tae-yong karena beliau baru datang malam.

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP