KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Lionel Messi: Barcelona Bikin Kesalahan yang Kekanak-kanakan ~ KIOSBET

Lionel Messi: Barcelona Bikin Kesalahan yang Kekanak-kanakan

Lionel Messi sangat kecewa lantaran Barcelona kalah dari Atletico Madrid. Pemain berusia 32 tahun tersebut lantas menyebut Barcelona membuat beberapa kesalahan yang kekanak-kanakan.

Barcelona kalah atas Atletico Madrid pada laga semifinal Supercopa de Espana, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB. Pada laga di King Abdullah Sport City tersebut, Barcelona kalah dengan skor 3-2.

Laga berjalan seru sejak awal babak pertama. Jan Oblak tampil bagus di bawah mistar Atletico.Bahkan, Los Rojiblancos mampu unggul cepat di awal babak kedua lewat Koke.
Barcelona kemudian bangkit setelah kebobolan. Lionel Messi dan Antoine Griezmann mencetak gol, Barcelona unggul 2-1. Namun, gol Alvaro Morata dan Angel Correa membuat Atletico yang tampil sebagai pemenang.

Kekecewaan Lionel Messi

Kapten Barcelona, Lionel Messi, tentu sangat kecewa dengan hasil ini. Sebab, Supercopa de Espana menjadi salah satu gelar yang ingin diraih Barcelona. Karena itu mereka tampil penuh.

"Kami harus memperbaiki banyak hal dan kami sadar akan hal itu, tetapi hari ini kami harus mengambil langkah melupakan kekalahan ini," kata Lionel Messi dikutip dari Marca.

Menurut Lionel Messi, Barcelona tidak tampil sesuai dengan rencana awal. Mereka tidak berada dalam performa terbaik. Banyak kesalahan tidak penting yang dilakukan dan berdampak fatal.

"Pada tahun ini kami akan mencoba melanjutkan apa yang kami lakukan hari ini dan tidak membuat kesalahan kekanak-kanakan seperti yang sudah terjadi," sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Salahkan Ernesto Valverde?

Kekalahan atas Atletico Madrid membuat spekulasi akan masa depan pelatih Ernesto Valverde kembali mengemuka. Namun, menurut Lionel Messi, ini bukan waktu yang tepat untuk menyalahkan. Barcelona harus segara mencari momen untuk bangkit.

"Ketika ada kekalahan dan target tidak tercapai, itu normal bagi orang untuk berbicara," kata Lionel Messi.

"Kita harus lebih bersatu daripada sebelumnya, menjadi kelompok yang kuat dan bergerak maju. Ini adalah situasi yang sulit terutama karena kami kehilangan gelar yang ingin kami menangkan," kata pemain asal Argentina.

Barcelona selanjutnya akan pulang ke Spanyol. Sedangkan, Atletico Madrid akan berjumpa Real Madrid pada laga final Supercopa de Espana pada hari Senin (13/1/2020) dini hari WIB di King Abdullah Sports City.

Sumber: Marca
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP