KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Pahlawan Real Madrid itu Bernama Thibaut Courtois ~ KIOSBET

Pahlawan Real Madrid itu Bernama Thibaut Courtois

Sebuah pujian diberikan Dani Carvajal kepada Thibaut Courtois. Bek Real Madrid itu menilai timnya bisa mengalahkan Getafe berkat jasa sang kiper.

Kemarin malam, Real Madrid menyambangi Coliseum Alfonso Perez. Mereka menantang tetangga mereka, Getafe untuk pertandingan La Liga pertama mereka di tahun 2020.

Pertandingan itu berjalan dengan sangat sengit. Getafe yang tertinggal 1-0 di babak pertama nyaris tiga kali menyamakan kedudukan, namun Thibaut Courtois menjadi sosok antagonis yang mematahkan peluang-peluang emas tersebut.

Carvajal mengaku terkesan dengan penampilan kiper asal Belgia itu. "Dia [Courtois] bermain dengan luar biasa hari ini," ujar Carvajal yang dikutip Marca.

Penyelamatan Krusial

Carvajal mengakui bahwa penyelamatan yang dilakukan Courtois itu benar-benar mempengaruhi jalannya pertandingan.

Ia percaya jika Getafe mampu membobol gawang El Real, maka belum tentu timnya bisa mengamankan tiga poin di laga tersebut.

"Dia [Courtois] menjaga kami agar tetap mempertahankan keunggulan dengan membuat dua atau tiga penyelamatan gemilang hari ini."

Bungkam Pengkritik

Carvajal juga menyadari bahwa Courtois mengalami situasi yang sulit semenjak ia direkrut dari Chelsea tahun lalu.

Namun Carvajal percaya bahwa dengan penampilannya yang semakin membaik, Courtois bakal menjadi sosok krusial bagi timnya.

"Tidak ada satupun yang meragukan potensi yang ia miliki, termasuk dirinya sendiri. Dia adalah penjaga gawang yang hebat dan saya yakin ia akan memenangkan lebih banyak poin bagi kami." imbuhnya.

Statistik Apik

Clean Sheets melawan Getafe itu menambah apik catatan clean sheet Courtois.
Sang kiper tercatat sudah membuat 9 clean sheets dari 12 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP