KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Atlanta vs Valencis: Tim Tamu Protes Kondisi Lapangan di San Siro ~ KIOSBET

Atlanta vs Valencis: Tim Tamu Protes Kondisi Lapangan di San Siro


 Valencia melakukan protes pada pihak UEFA jelang laga melawan Atalanta di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Valencia mengeluh kondisi lapangan di Stadion San Siro yang dianggap cukup buruk.

Valencia bakal menjadi tamu bagi Atalanta pada Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Lantaran stadion milik Atalanta belum sesuai dengan standar yang ditetapkan UEFA, maka mereka memakai San Siro untuk menjamu Valencia.

Bagi Atalanta, ini bukan pertama kali mereka memakai San Siro sebagai kandang. Pada laga fase grup Liga Champions, La Dea juga memakai San Siro untuk menjamu lawan-lawannya.

San Siro juga menjadi kandang bagi Inter Milan di Liga Champions. Hanya saja, langkah Inter Milan terhenti di fase grup dan terlempar ke babak 32 Besar Liga Europa. Sedangkan, AC Milan musim ini tidak bermain di pentas Eropa.

Valencia Protes Kondisi Lapangan di San Siro
Sebelum meladeni Atalanta, para pemain Valencia lebih dulu mendapat kesempatan menjajal lapangan di San Siro. Dani Parejo dan kawan-kawan sudah menggelar sesi latihan resmi di San Siro satu hari sebelum laga digelar.

Hasilnya, dikutip dari Marca, pihak Valencia mengaku kecewa. Mereka cukup kesal dengan kondisi lapangan di markas AC Milan dan Inter Milan tersebut.

Pelatih Valencia, Albert Celades dan kapten tim Dani Parejo sangat kecewa dengan kondisi lapangan. Bahkan, pihak Valencia disebut membuat laporan ke UEFA untuk protes pada kondisi lapangan.

Sejauh ini, belum diketahui bagaimana respon UEFA. Namun, laga bakal tetap digelar di San Siro. Para pendukung Atalanta sudah menyiapkan rencana datang ke San Siro. 43 ribu fans Atalanta datang dari Bergamo untuk menyaksikan laga di San Siro.

Kualitas San Siro Sudah Lama Menjadi Sorotan
Football Italia menyebut keluhan yang disampaikan Valencia tidak mengejutkan. Sebab, sejak lama publik di Italia sudah menyoroti kondisi lapangan di San Siro. Kualitasnya dinilai sudah jauh menurun dalam beberapa tahun terakhir.

Pada musim 2019/2020 ini, San Siro punya jadwal yang padat. Sebab, selain masih menjadi kandang AC Milan dan Inter Milan, Atalanta juga menjadikan San Siro sebagai kandang. Intensitas pertandingan meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Pekan lalu, San Siro harus menggelar dua laga dalam 48 jam yakni untuk laga semifinal Coppa Italia antara Inter Milan lawan Napoli dan AC Milan lawan Juventus. Setelah itu, San Siro juga dipakai Milan untuk menjamu Torino di Serie A.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP