KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Fred: Ole Gunnar Solskjaer Manajer yang Tepat untuk Manchester United ~ KIOSBET

Fred: Ole Gunnar Solskjaer Manajer yang Tepat untuk Manchester United


 Sebuah dukungan disuarakan Fred terhadap Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai pelatih 46 tahun itu adalah sosok terbaik untuk menangani skuat Manchester United saat ini.

Solskjaer mengawali karirnya sebagai juru taktik MU di Desember 2018 sebagai caretaker pengganti Jose Mourinho. Beberapa bulan setelahnya, ia diangkat menjadi manajer permanen Manchester United.

Namun beberapa bulan terakhir, ada banyak kritikan menerpa Solskjaer. Sejumlah pihak menuntut manajer asal Norwegia itu untuk mundur dari jabatannya setelah performa MU yang kerap inkonsisten sepanjang musim.

Namun di mata Fred, Solskjaer adalah manajer yang tepat bagi timnya. "Solskjaer adalah guru kami dan ia melakukan pekerjaan yang baik di tim ini," ujar Fred kepada UOL Esporte.

Bisa Lebih Baik

Fred menilai bahwa Solskjaer punya potensi untuk menjadi manajer yang top. Untuk itu ia percaya bahwa Solskjaer layak diberi waktu untuk membuktikan kapasitasnya dalam menangani Setan Merah.

"Dia [Solskjaer] adalah pelatih muda dan ia berkembang setiap hari. Dia belajar banyak hal dan ia akan berkembang baik sebagai seorang pelatih maupun sebagai seorang pribadi."

"Bebebrapa hari terkahir kami bermain dengan baik dan Ole sangat penting untuk tim ini, seperti halnya ia punya peran yang besar untuk sejarah klub ini."

Ingin Bertahan

Fred menyadari bahwa ada gerakan yang menuntut Solskjaer mundur dari jabatannya sebagai manajer MU. Namun gelandang asal Brasil itu berharap manajemen MU tetap mempertahankan sang pelatih.

"Soal itu [masa depan Solskjaer] itu wewenang direksi klub. Kami, pemain, tidak punya kuasa apapun untuk memutuskan hal ini."

"Namun yang saya bisa katakan, dia adalah pria yang sangat baik dan juga sosok yang begitu luar biasa. Dia sering berbicara dengan kami dan ia sosok yang riang dan ia selalu tersenyum." ujarnya.

Kemenangan Krusial

Pada akhir pekan kemarin, Solskjaer berhasil membawa MU meraih sebuah kemenangan krusial.

Mereka berhasil menumbangkan Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP