KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Chelsea Sudah Menyerah di Liga Champions? ~ KIOSBET

Chelsea Sudah Menyerah di Liga Champions?

Chelsea harus melewati tembok yang tebal untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Sebab, mereka kalah dengan skor 3-0 dari Bayern Munchen. Lantas, apakah Mason Mount dan kolega menyerah?

Chelsea tampil buruk pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions melawan Chelsea. Bermain di Stamford Bridge pada Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, Chelsea kalah dengan gelontoran tiga gol tanpa balas.

Sempat menahan laju Bayern tanpa gol di babak pertama, Chelsea tidak berdaya di babak kedua. Serge Gnabry mencetak dua gol, pada menit 51 dan 54. Lalu, Robert Lewandowski mencetak gol menit 76.

Bukan hanya kalah telak di kandang, Chelsea juga harus kehilangan Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol itu mendapat kartu merah pada menit ke-82 dan dipastikan absen di pertandingan leg kedua.

Chelsea Masih Punya Semangat Lawan Bayern 
Laga leg kedua akan digelar di markas Bayern Munchen, Allianz Arena. Bukan hal mudah untuk menang di markas Bayern. Apalagi, Chelsea harus menang dengan skor 0-4 jika ingin lolos ke babak perempat final.

"Kami harus positif, apa pun bisa terjadi," ucap gelandang Chelsea, Mason Mount, dikutip dari Evening Standard.

"Kami melihatnya sebagai final antara Bayern dan Chelsea dan apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Kami kalah 3-0, tetapi Anda tidak pernah tahu dan kami harus pergi ke sana dengan kepala tegak," sambung Mason Mount.

Mason Mount belum patah arang. Dia sangat yakin Chelsea masih punya peluang. Namun, pemain berusia 20 tahun tersebut juga menyadari jika peluang Chelsea sangat tipis untuk lolos ke perempat final.

"Kami akan berusaha melakukan yang terbaik dari kemampuan kami," ucap Mason Mount.

Rekor Bayern di Kandang 
Mengalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena bukan hal yang mustahil. Pada musim 2019/2020, Die Roten sudah dua kali menelan kekalahan di kandang. Bayern kalah dari Hoffenheim [1-2] dan Bayern Leverkusen [1-2]. Kedua laga terjadi di Bundesliga.

"Di masa lalu, kami menunjukkan bahwa kami bisa bangkit dan kami harus bersatu dan mengeluarkan kepribadian untuk bangkit pada laga selanjutnya," ucap Mason Mount.

Chelsea harus memburu empat gol dan tidak kebobolan di kandang Bayern Munchen. Misi yang sangat sulit, apalagi The Blus akan kehilangan dua pemain kunci. Marcos Alonso dan Jorginho dipastikan abasen karena akumulasi kartu.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP