KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Pertahanan Semakin Ciamik, Solskjaer Minta MU Tidak Cepat Berpuas Diri ~ KIOSBET

Pertahanan Semakin Ciamik, Solskjaer Minta MU Tidak Cepat Berpuas Diri

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari rekor pertahanan timnya musim ini. Solskjaer menyebut bahwa timnya tidak boleh cepat berpuas diri dan harus tetap bekerja keras.

Beberapa musim terakhir, pertahanan MU bisa dikatakan menjadi masalah yang kronis. Performa para pemain bertahan mereka kerap inkonsisten sehingga mereka banyak kebobolan.

Namun musim ini, performa pertahanan United sudah semakin membaik. Mereka kini menjadi tim kedua dengan jumlah clean sheet terbanyak kedua di lima liga top Eropa setelah PSG.

Solskjaer mengaku senang melihat ada perkembangan di dalam timnya. "Well, ini berkat kerja keras yang kami lakukan di lapangan," buka Solskjaer kepada MUTV.

Kombinasi Banyak Faktor 
Solskjaer menyebut bahwa performa apik timnya disebabkan oleh banyak hal. Selain kualitas para pemain, ia juga menilai staff pelatih MU juga memberikan dampak yang besar atas performa mereka.

"Di Bursa transfer kami mendatangkan Aaron [Wan-Bissaka] dan Harry [Maguire] dengan uang yang besar, karena mereka layak dibeli dengan mahal. Kami juga ingin mereka menjadi fondasi dari tim ini."

"Pertahanan kami juga bagus berkat instruksi dari pelatih kami Kieran [McKenna] dan Michael [Carrick]. Saya rasa semua orang tahu kemampuan mereka dalam bertahan, dan mereka memberikan detail yang sangat bagus, sehingga para pemain kami bisa beradaptasi dengan skema empat atau lima bek."

Serangan Juga Harus Joss 
Solskjaer juga menegaskan bahwa tujuan utama timnya bukanlah menjadi tim dengan pertahanan yang solid tetapi bermain pragmatis.

Ia menyebut bahwa ia ingin timnya menjadi tim yang tampil atraktif, sehingga ia berharap apiknya performa pertahanan mereka diikuti ketajaman lini serang mreeka.

"Kami bukan tim yang senang hanya dengan menang 1-0. Kami ingin menjadi tim yang tampil menarik dan juga menyerang. Namun kami juga mensyukuri performa pertahanan kami." ia menandaskan.

Targetkan Clean Sheet
Dini hari nanti, MU akan berhadapan dengan Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Solskjaer berharap Setan Merah bisa mengamankan clean sheet di pertandingan ini.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP