KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Diincar Arsenal dan Chelsea, Begini Respon Dayot Upamecano ~ KIOSBET

Diincar Arsenal dan Chelsea, Begini Respon Dayot Upamecano

Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano memberikan tanggapannya terkait rumor ketertarikan Arsenal dan Chelsea terhadap dirinya. Bek asal Prancis itu mengaku masih bahagia di Leipzig meski ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah.

Pemain berusia 21 tahun itu cukup rutin muncul dalam gosip transfer harian. Ia diberitakan akan pergi ke Inggris, di mana mereka diincar Arsenal dan Chelsea.

Kedua tim asal Inggris itu diberitakan terpukau dengan kemampuan bertahan yang dimiliki Upamecano. Untuk itu mereka ingin memboyongnya di musim panas nanti.

Ketika dimintai pendapatnya mengenai rumor tersebut, begini tanggapan sang bek. "Saya merasa sangat baik di RB Leipzig," buka sang bek kepada Foot Mercato.

Hormati Kontrak 
Upamecano mengakui bahwa sejauh ini ia merasa enjoy bermain untuk RB Leipzig yang sudah menampungnya dalam beberapa tahun terakhir.

Ia juga mengatakan bahwa ia menghormati sepenuhnya kontrak yang ia teken di RB Leipzig.

"Saya menyukai rekan-rekan setim saya, para staff dan juga klub saya. Untuk saat ini saya masih terikat kontrak hingga tahun 2021, dan saya akan terus berlatih dan bermain untuk tim ini."

Tidak Jadi Beban Pikiran 
Upamecano mengakui bahwa ia tahu betul bahwa dirinya kini diincar oleh sejumlah klub. Namun ia mengatakan tidak ingin terlalu terpaku dengan rumor-rumor yang ada.

"Saya tahu bahwa ada beberapa klub yang tertarik pada diri saya. Saya tahu itu, tetapi saya tidak mau terlalu memikirkan itu."

"Saya akan mendiskusikan masa depan saya di akhir muism nanti bersama agen dan juga keluarga saya." ia menjabarkan.

Pasang Harga 
Pihak RB Leipzig diberitakan sudah mulai menetapkan harga jual Upamecano di musim panas nanti.

Mereka menginginkan tidak kurang dari 52 juta pounds untuk jasa sang bek tengah.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP