KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Erling Haaland Tegaskan Dortmund Bukan Sekadar Batu Loncatan dalam Kariernya ~ KIOSBET

Erling Haaland Tegaskan Dortmund Bukan Sekadar Batu Loncatan dalam Kariernya

Bomber haus gol Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland menegaskan bahwa kepindahannya ke klub Bundesliga itu bukan hanya sekadar batu loncatan.

Haaland menyita perhatian berkat ketajaman yang ia tunjukkan bersama Red Bull Salzburg pada paruh pertama musim ini hingga namanya dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Meski diincar oleh klub sekelas Manchester United hingga Juventus, nyatanya Haaland justru lebih memilih untuk menerima pinangan Dortmund.

Penegasan Erling Haaland

Berbicara jelang laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra PSG, Haaland menyatakan bahwa Dortmund bukanlah sebuah batu loncatan semata dalam kariernya.

"Saya baru saja tiba. Saya sangat bahagia di sini. Saya ingin meraih banyak hal. Saya hanya berkonsentrasi pada hal tersebut," ujar Haaland kepada Get French Football.

"Stadion di sini membuat saya merinding, dan saya merasa nyaman di sini. Saya sangat senang berada di sini. Saya ingin menikmati setiap detiknya, melakukan hal hebat dan tak memikirkan yang lain," tegasnya.

Ketajaman Erling Haaland 
Haaland tampil luar biasa bersama Dortmund. Sejauh ini ia sudah menciptakan 12 gol dalam 10 laga bersama Dortmund di semua kompetisi.

Catatan ini meneruskan ketajamannya ketika masih di Red Bull Salzburg. Sepanjang paruh pertama musim ini, Haaland total mencetak 28 gol di semua ajang.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP