KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Ilicic Kirim Peringatan di Liga Champions, Atalanta Bukan Lagi Tim Kejutan ~ KIOSBET

Ilicic Kirim Peringatan di Liga Champions, Atalanta Bukan Lagi Tim Kejutan

Atalanta mencetak sejarah dengan menembus perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Valencia. Usai pertandingan, Josip Ilicic menegaskan kepada publik bahwa Atalanta bukan lagi tim kejutan.

Atalanta berhasil mengalahkan Valencia dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (11/2/2020) dini hari WIB. Bermain di Mestalla, La Dea menang dengan skor tipis 4-3.

Gol kemenangan Atalanta diborong oleh Ilicic ('3, '42, '71, '82). Sedangkan 3 gol balasan dari Valencia didapat dari brace gol Kevin Gameiro ('21, '51) dan Farran Torres ('67).

Hasil tersebut membuat Atalanta bisa lolos ke babak perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah. Sebab mereka berhasil menang secara agregat atas Valencia dengan kedudukan 8-4.

Bukan Tim Kejutan

Setelah memastikan diri ke perempat final Liga Champions, Ilicic mengatakan bahwa Atalanta saat ini sudah tidak pantas jika dikatakan sebagai tim kejutan. Menurutnya, mereka sangat layak berada di fase ini.

"Atalanta bukan kejutan lagi. Kami melakukan hal-hal hebat dan ingin melanjutkan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami layak berada di sini dan meningkatkan diri hari demi hari." kata Ilcic dilansir dari situs resmi UEFA.

Ingin Terus Berkembang 
Ini adalah musim terbaik dalam karier Ilicic yang dan dia telah mencetak 21 gol dalam 29 pertandingan kompetitif musim ini. Ilicic mengaku ingin terus berkembang seiring dengan bertambahnya usia.

"Saya berpikir tentang apa yang harus saya lakukan, bukan tentang lawan. Saya semakin baik seiring bertambahnya usia, saya bersenang-senang dan ingin terus berkembang," lanjutnya.

Pecahkan Rekor Ibrahimovic 
Ilicic sendiri berhasil masuk dalam buku rekor Liga Champions. Ia kini menjadi pemain tertua yang mampu mencetak empat gol dalam kompetisi paling bergengsi di tanah Eropa tersebut.

Ilicic mencetak empat gol sekaligus saat usianya berada di angka 32 tahun dan 41 hari. Rekor sebelumnya dipegang Zlatan Ibrahimovic pada usia 32 tahun dan 20 hari.

Kala itu, Ibrahimovic masih memperkuat PSG. Ia mencetak empat gol kala Les Parisiens bertemu Anderlecht bulan Oktober 2013 silam. Sekarang Ibrahimovic masih aktif bermain dan sedang membela AC Milan.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP