KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Pernah Jungkalkan Barcelona di Anfield, Liverpool Pede Sambut Atletico Madrid ~ KIOSBET

Pernah Jungkalkan Barcelona di Anfield, Liverpool Pede Sambut Atletico Madrid

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, berencana mengulangi semangat comeback kontra Barcelona di Anfield musim lalu untuk menjaga asa mempertahankan trofi Liga Champions mereka musim ini. Kali ini The Reds harus menjamu Atletico Madrid, Kamis (12/3/2020).

Duel 16 besar ini tidak lebih mudah dari perjuangan Liverpool saat menjamu Barcelona musim lalu. The Reds takluk 0-1 dalam kunjungan ke Wanda Metropolitano pada pertemuan leg pertama dua pekan lalu, sekarang mereka harus berusaha membalikkan keadaan.

Van Dijk tahu tantangan itu tidak mudah, situasinya juga berbeda. Namun, Anfield pernah menjadi saksi kemenangan 4-0 atas Barca yang dianggap sebagai salah satu pertandingan terbaik dalam sejarah Premier League.

Kenangan kemenangan itu masih segar di benak para pemain, bisakah mereka mengulanginya saat menjamu Atletico?

Selalu Sama 
Van Dijk meyakini pertandingan ini tidak akan mudah. Atletico merupakan salah satu tim dengan kekuatan defensif terbaik di Eropa, mereka akan bertamu untuk membuat Liverpool frustrasi.

Pasukan Jurgen Klopp bakal menghadapi tim yang bermain defensif, cenderung pasif. Laga yang sulit, tapi Van Dijk menegaskan bahwa gagasan Liverpool sama seperti biasanya.

"Kami pun tidak memberikan sedikit pun peluang pada Barcelona. Kami akan memasuki pertandingan ini dengan pola pikir yang sama seperti biasanya," buka Van Dijk kepada Sky Sports.

"Semoga kami bisa memenangi pertandingan dan memainkan sepak bola indah, tapi yang pertama dan yang terutama, kami harus menunjukkan hasrat tinggi dan kerja keras."

Bakal Sulit 
Artinya, hasil akhir adalah hal terakhir yang dipikirkan skuad Liverpool sekarang. Mereka hanya ingin berjuang memberikan segalanya, bertarung demi kemenangan.

"Kami harus berjuang dari detik pertama sampai terakhir. Banyak hal bisa terjadi dan mereka mungkin tim yang lebih baik, tapi kami semua ingin menunjukkan hasrat untuk lolos dengan kualitas kami untuk bermain di putaran berikutnya," lanjut Van Dijk.

"Atletico akan sulit, mereka tim fantastis. Mereka merupakan salah satu yang terbaik dalam cara bermain itu."

"Mereka agresif dan punya pemain-pemain fantastis yang bisa menyulitkan Anda dalam serangan balik cepat," tandasnya.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP