KIOSBET One ID merupakan website game online paling lengkap.

Adaptasi di Chelsea Sulit, tapi Mudryk Itu Pemain Cerdas Kok! ~ KIOSBET

Adaptasi di Chelsea Sulit, tapi Mudryk Itu Pemain Cerdas Kok!


Roberto De Zerbi tidak segan menyampaikan pujian untuk winger Chelsea, Mykhaylo Mudryk. Sebagai pelatih yang pernah melihat dari dekat, De Zerbi mengakui kecerdasan Mudryk.

Sekitar setahun yang lalu, Mudryk mewujudkan transfer impiannya, meninggalkan Shakhtar Donetsk untuk Chelsea. Saat itu potensi Mudryk memang tampak menjanjikan, dia disebut-sebut sebagai 'Messi dari Ukraina'.

Sayangnya, Mudryk justru tidak bisa memenuhi ekspektasi. Performanya mengecewakan sejak pertama kali bermain untuk Chelsea dan belum benar-benar membaik sampai saat ini.

Memang ada beberapa pertandingan ketika Mudryk main bagus dan menyumbang gol atau assist, tapi dia belum bisa melakukannya secara konsisten.

De Zerbi soal Mudryk

Salah satu kritik terhadap Mudryk terkait dengan pengambilan keputusannya yang buruk. Di momen krusial dalam pertandingan, misalnya saat Chelsea sedang menyerang, Mudryk sering membuat kesalahan mendasar.

Fans Chelsea bahkan mulai mengkritik Mudryk dengan lebih keras. Mereka tidak melihat Mudryk sebagai pemain yang tepat untuk mengenakan kostum The Blues.

Meski begitu, De Zerbi punya pendapat lain soal performa Mudryk. Katanya: "Saya kira dia terus berkembang."

"Dia mengalami masa-masa sulit, perubahan negara, perubahan level kesulitan liga. Persaingan di skuad Chelsea lebih tinggi daripada di Shaktar."

Mudryk pemain cerdas

De Zerbi juga terdengar tidak setuju dengan kritik terhadap permainan Mudryk, khususnya mereka yang menyebut bahwa winger Ukraina ini tidak begitu cerdik di lapangan.

"Mudryk adalah pemain cerdas. Dia mencintai sepak bola dan saya rasa pengelolaan klub di bawah Pochettino sudah tepat, sebab Mudryk sekarang main bagus dan dia punya bakat besar," tutupnya.
Share:
KLIK BUKA KLIK TUTUP